Pramono Anung Bertolak dari Kediaman ke Venue Debat JIExpo Kemayoran

Pramono Anung Bertolak dari Kediaman ke Venue Debat JIExpo Kemayoran

Terkini | okezone | Minggu, 6 Oktober 2024 - 18:39
share

JAKARTA - Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung bertolak dari kediamannya di Jalan H. Ambas, Cipete, Cilandak, Jakarta Selatan ke venue debat perdana Pilkada Jakarta di Grand Ballroom JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu (6/10/2024) sore ini.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, Pramono terlihat mengenakan pakaian jersey berwarna putih oranye bertuliskan 'Jakarta Menyala' dan syal kain batik bercorak ondel-ondel. 

Ia didampingi keluarga besar istri Endang Nugrahani dan dua anaknya Hanindhito Himawan Pramono, dan Hanifa Fadhila Pramono untuk tampil perdana dalam kontestasi debat Pilgub Jakarta.

Pram terlihat menggunakan mobil Toyota Innova Zenix B 1670 WIZ berwarna hitam dengan pengawalan ketat. "Saya memakai baju yang memang disepakati bersama. Kami tidak ingin baju yang sangat eksklusif ini kan dipakai saat untuk mendaftar akan kami ulang dan pakai kembali," ucap Pramono sebelum bertolak ke JIExpo.

Sedangkan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Rano Karno alias Bang Doel menunggu di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

 

Sebelumnya, debat perdana Pilkada Jakarta 2024 bakal dihelat di JiExpo Kemayoran pada Minggu, 6 Oktober 2024. Kegiatan tersebut mengangkat tema Penguatan SDM dan Transformasi Jakarta menjadi Kota Global.

"Untuk tema debatnya itu adalah Penguatan SDM dan Transformasi Jakarta menjadi kota global," kata Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidik Pemilih dan Partisipasi Masyarakat KPUD DKI Jakarta, Astri Megatari, Kamis (3/10/2024).

Topik Menarik