Shin Tae-yong Mulai Beri Menu Latihan Taktikal untuk Timnas Indonesia Jelang Hadapi Bahrain

Shin Tae-yong Mulai Beri Menu Latihan Taktikal untuk Timnas Indonesia Jelang Hadapi Bahrain

Terkini | okezone | Senin, 7 Oktober 2024 - 08:49
share

MANAMA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mulai memanaskan mesinnya jelang hadapi Timnas Bahrain dalam lanjutan grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Ia akan mulai menempa anak asuhnya latihan taktik pada Senin (7/10/2024) sore waktu setempat.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan menjalani laga tandang kontra The Reds. Sesuai jadwal, pertandingan itu akan dimainkan di Bahrain National Stadium pada Kamis 10 Oktober 2024 pukul 23.00 WIB.

Pemain yang beraksi di Liga 1 dan beberapa pemain abroad seperti Marselino Ferdinan, Sandy Walsh, dan Thom Haye sudah mulai bergabung dengan Timnas Indonesia Meski baru tiba, mereka langsung ditempa dengan latihan.

Hanya saja, Shin tidak memberikan porsi yang besar dalam latihan perdananya itu. Sebab fokus utama adalah untuk memulihkan kondisi fisik para pemain Timnas Indonesia.

“Karena dari semalam, kami melakukan perjalanan cukup panjang, jadi untuk hari pertama ini (Minggu 6 Oktober), kami fokus kepada pemulihan kondisi fisik,” kata Shin, dilansir dari situs Kita Garuda, Senin (7/10/2024).

Pelatih berusia 53 tahun itu akan meracik strategi terbaiknya agar bisa mencuri poin melawan Bahrain. Karena itu, Shin akan mulai memusatkan fokusnya pada latihan taktik pada hari ini.

Topik Menarik