Viral Nenek Ini Miliki Wajah Awet Muda, Gak Kalah dengan ABG

Viral Nenek Ini Miliki Wajah Awet Muda, Gak Kalah dengan ABG

Terkini | okezone | Senin, 7 Oktober 2024 - 16:00
share

SEORANG nenek asal Tiongkok menjadi viral di media sosial karena penampilannya yang luar biasa awet muda setelah mengunggah video pendek bersama cucu perempuannya yang masih kecil. 

Melansir dari Odditycentral pada Senin (7/10/2024) nenek tersebut mengungkapkan bahwa kunci awet mudanya tidak hanya bergantung pada perawatan kulit atau produk kecantikan yang mahal, tetapi lebih pada gaya hidup sehat yang telah dia jalani selama puluhan tahun.

Wanita yang tidak ingin disebutkan namanya ini, mengaku terkejut dengan perhatian besar yang didapatkan dari video pendeknya di Weibo dan media sosial lainnya. 

Dia mengatakan awalnya hanya ingin menunjukkan cucu perempuannya yang dia sayangi, tanpa pernah membayangkan penampilannya akan menjadi perbincangan besar di dunia maya.

Penampakan nenek awet muda. (Foto: Odditycentral)

Wanita tersebut mengatakan usianya masih di kisaran 40-an, dan dia melahirkan putrinya di usia sangat muda. Hal inilah yang membuatnya sudah menjadi nenek di usia yang bagi banyak wanita saat ini baru mulai memikirkan untuk memiliki anak.

Kisah nenek ini memberikan pelajaran penting bahwa awet muda bukanlah sekadar tentang produk-produk kecantikan atau operasi mahal. Gaya hidup sehat, menjaga pikiran positif, serta konsistensi dalam merawat diri menjadi faktor kunci untuk tetap tampil muda.

Topik Menarik