OOTD Musim Gugur ala Nagita Slavina, Cocok untuk Liburan di Negara 4 Musim

OOTD Musim Gugur ala Nagita Slavina, Cocok untuk Liburan di Negara 4 Musim

Terkini | okezone | Senin, 7 Oktober 2024 - 19:05
share

NAGITA Slavina bersama keluarganya tengah menikmati liburan di Berlin, Jerman. Selain berlibur, ibu dua anak ini juga menjadi support syatem sang suami, Raffi Ahmad yang mengikuti ajang Berlin Marathon 2024.

Saat ini, Berlin sendiri memasuki musim gugur. Tentunya Nagita mempersiapkan outfit terbaik untuk menunjang penampilan di musim tersebut. Penampilan Nagita Slavina tentu mencuri perhatian karena terlihat stylish. 

Nah kali ini Okezone akan membagikan ide outfit musim gugur ala Nagita Slavina, siapa tahu bisa dipakai saat Anda liburan ke negara empat musim. Berikut ulasannya dari Instagram @raffinagita1717. 

Pakai baju stripe

Momen Nagita Slavina foto bareng dengan keluarga kecilnya beserta Gading, Gisel, dan Gempi. Di foto ini Nagita kompak memakai baju stripe dengan kedua anaknya. Nagita memkaia baju stripe warna hitam putih dipadukan dengan cardigan dan bawahan celana kulot warna oren. 

Tampil casual

Gaya kece Nagita Slavina saat double date dengan sang suami. Dia tampil casual memakai inner stripe dipadukan dengan coat leather warna coklat, wide jeans dan sneakers. Ia juga membawa shoulder bag warna kuning, gayanya makin keren dengan kacamata hitam. 

Pakai long coat

Memasuki musim gugur, beberapa outfit Nagita dipadukan dengan coat. Seperti di foto ini dia memakai long coat warna coklat dipadukan dengan jeans dan sneakers. 

 

Jaket Tebal

Momen mesra Raffi saat mencium Nagita Slavina. Perempuan yang akrab disapa Gigi ini memakai inner krem dipadukan dengan jaket tebal warna biru dongker. Ia pose tersenyum malu sambil menutup mata. 

Tampil sporty

Gaya sporty Nagita Slavina saat di Berlin. Dia memakai inner putih dipadukan dengan jaket dan legging hitam. Ia menambahkan topi dan juga kacamata pada tampilannya. Sepatu warna gonjreng jadi statement pada tampilannya.

Topik Menarik