TC di Qatar Berjalan Baik, Nova Arianto Senang Permainan Timnas Indonesia U-17 Terus Berkembang

TC di Qatar Berjalan Baik, Nova Arianto Senang Permainan Timnas Indonesia U-17 Terus Berkembang

Terkini | okezone | Senin, 7 Oktober 2024 - 21:21
share

DOHA - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-17, Nova Arianto sejauh ini senang dengan hasil pemusatan latihan (TC) yang sedang berlangsung di Qatar sejak 3 Oktober hingga 9 Oktober 2024 tersebut. Pasalnya Nova melihat ada perkembangan ke arah yang lebih baik, terutama usai melawan Qatar U-17 pada 6 Oktober 2024 kemarin.

Sebelumnya, Skuad Garuda Asia telah melakukan TC di Spanyol. Di sana mereka juga ambil bagian Pinatar U-16 2024 menghadapi Swiss, Skotlandia, dan Kepulauan Faroe, pada September 2024 lalu.

Melihat hasil selama TC tersebut, Nova menilai tim asuhannya terus mengalami kemajuan cukup signifikan. Hal itu pun menandakan setiap pemain ingin berkembang untuk meningkatkan kekuatan Timnas Indonesia U-17 untuk Kualifikasi Piala Asia U-17 2025.

“Setelah tiba tanggal 3 Oktober kemarin progress pemain sangat baik. Ada beberapa pemain yang menderita cedera di Spanyol sekarang sudah membaik," kata Nova Arianto dilansir dari laman Kita Garuda, Senin (7/10/2024).

"Kami berharap melawan Qatar di uji coba selanjutnya mereka bisa tampil maksimal dan memberikan penampilan terbaik,” tambahnya.

Topik Menarik