Potret Nia Ramadhani ala Rockstar Pamerkan Body Ramping, Ibu Tiga Anak Gaya Anak Gadis

Potret Nia Ramadhani ala Rockstar Pamerkan Body Ramping, Ibu Tiga Anak Gaya Anak Gadis

Terkini | okezone | Selasa, 8 Oktober 2024 - 06:07
share

NIA Ramadhani salah satu artis yang penampilannya selalu mencuri perhatian. Dia selalu sukses memadu padankan outfitnya sehingga terlihat kece dan stylish.

Seperti belum lama ini Nia mengunggah foto terbarunya saat menghadiri sebuah acara. Gayanya terlihat stylish dengan tema ‘Rockstar Style’.

Istri dari Ardie Bakrie ini menunjukkan OOTD dengan tampilan yang total. Dia memakai crop top hitam dipadukan dengan jaket baseball dan mini skirt.

Tak lupa Nia juga membawa sling bag berwarna silver yang senada dengan tight high boots. Ia menampilkan beberapa pose kece.

Mengenakan busana minim, tubuh ideal Nia Ramadhani begitu terlihat. Bahkan ia memamerkan perutnya yang rata.

Paras cantik Nia begitu terpancar dengan polesan makeup tebal. Sementara itu rambut panjangnya distyling ponytail. 

Meskipun sudah memiliki tiga anak, gaya outfit Nia masih terlihat seperti ABG. Pesonanya pun begitu terpancar di foto ini.

“Fashion is all about taking risks and owning your unique style. Be bold and never shy away from expressing yourself through what you wear. The best looks come from confidence! Intinya YANG PENTING PD,” tulis Nia dalam keterangan fotonya seperti dikutip dari Instagram @ramadhaniabakrie.

 

Postingan tersebut tentu saja mendapat beragam komentar dari netizen. Netizen pun kagum dengan Nia yang dianggap awet muda.

“Gak ada yang percaya dia udah punya anak tiga, body goals,” kata @kimami***

“Keren, awet muda,” tambah @juliana***

“Hot mama,” sambung @yourare***

“Aww ABG lewat bos,” celetuk @s_agus***.

Topik Menarik