Tubagus Joddy Pamer Hari Pertama Kerja dengan Raffi Ahmad: Bismillah, Semoga Bisa Bantu Aa

Tubagus Joddy Pamer Hari Pertama Kerja dengan Raffi Ahmad: Bismillah, Semoga Bisa Bantu Aa

Seleb | okezone | Selasa, 8 Oktober 2024 - 09:12
share

JAKARTA - Tubagus Joddy, mantan sopir yang terlibat dalam kecelakaan tragis yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, kini resmi memulai pekerjaan barunya.

Pria yang akrab disapa Joddy ini mendapatkan kesempatan bekerja bersama Raffi Ahmad, meski bukan sebagai karyawan RANS Entertainment, melainkan sebagai konten kreator langsung untuk Raffi.

Pada hari pertama bekerja, Joddy membagikan sebuah video melalui Instagram yang menunjukkan aktivitas Raffi Ahmad yang tengah bersiap untuk syuting acara televisi.

Tubagus Joddy Pamer Hari Pertama Kerja dengan Raffi Ahmad: Bismillah, Semoga Bisa Bantu Aa

"Bismillah, hari pertama diajak kerja bareng Aa @raffinagita1717, semoga bisa nemenin dan ngebantu Aa dalam segala kegiatannya," tulis Joddy di Instagram @tubagusjoddy pada Senin (7/10/2024).

Pria berusia 27 tahun ini juga mengucapkan terima kasih kepada Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina, atas kesempatan yang diberikan. Joddy berjanji akan bekerja sebaik mungkin, terutama untuk membantu menghasilkan konten-konten terbaik untuk sang presenter.

"Terima kasih atas kesempatannya, Aa! Insya Allah aku bakalan berusaha memaksimalkan konten Aa!" tulis Joddy sebagai penutup.

Netizen pun merespons positif kabar ini, banyak yang senang melihat Joddy kini sudah kembali bekerja setelah melalui masa sulit.

Sebelumnya, dalam podcast pribadinya, Raffi Ahmad menyatakan bahwa tawaran pekerjaan untuk Tubagus Joddy didasari oleh rasa kemanusiaan. 

 

Dekat dengan keluarga Bibi Andriansyah, seperti Haji Faisal, Raffi menegaskan bahwa kedekatan itu tidak menjadi halangan baginya untuk memberikan kesempatan kepada Joddy.

Namun, sikap Raffi Ahmad ini sedikit berbeda dengan pandangan keluarga Haji Faisal, seperti Fuji dan Fadly, yang secara tegas mengungkapkan kekecewaan mereka atas kebebasan Joddy dari penjara.

Topik Menarik