Simulasi Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Gedung MPR RI

Simulasi Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Gedung MPR RI

Terkini | okezone | Kamis, 17 Oktober 2024 - 20:36
share
JAKARTA - 3 Diva berupaya memuaskan penggemar. Mereka yang tak mampu membeli tiket konser 3 Diva, disiasati dengan cara menghampiri penggemar melalui acara meet and greet.

Beberapa waktu lalu, 3 Diva tampil di mal. Alasannya, mereka ingin mendekatkan diri pada penggemar dan menghilangkan kesan eksklusif yang melekat di 3 Diva. Kemarin pun 3 Diva kembali tampil di mal.

"Banyak sekali penggemar yang kasih masukan ke kita, mereka ingin nonton aksi kita tapi dengan biaya yang tidak mahal. Akhirnya, kita sepakat menggelar meet and greet tanpa harus membayar sama sekali," ujar Titi DJ di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Minggu (6/4/2008).

"Ini memang terobosan baru dari 3 Diva. Kita selalu ingin memberikan inovasi. Dahulu artis rekaman, keluar album, promo tur dan wawancara di radio. Sekarang nggak ada yang seperti itu. Nah, kita bikin lagi karena menurut itu cara efektif," tambah istri Ovie itu.

Dinilai efektif sebab tujuan mereka yaitu ingin menyapa penggemar yang tidak sanggup beli tiket, tercapai. Kalaupun suatu saat ingin menggelar konser, ketiga wanita cantik itu berjanji akan konser dengan harga terjangkau.

"Dalam bisnis memang harus ada strategi. Bertemu dengan penggemar seperti ini sangat efektif supaya penggemar lebih dekat dengan kita dan kita juga merasa dekat dengan penggemar. Jadi, kita tahu apa yang diinginkan mereka dan kita berusaha memberi yang terbaik untuk mereka," imbuh Krisdayanti (KD).

Perihal perseteruan dengan Erwin Gutawa, KD tetap ikhlas menerima. Meski, banyak pihak menyayangkan hal itu.

"Mungkin semua rencana Tuhan. Yang pasti, kini kita semakin solid dan satu sama lain tak mau kehilangan. Kita merasa seperti satu keluarga yang merupakan bagian dari 3 Diva," tutur KD optimistis.(lsi)

Topik Menarik