Gara-Gara Nyaris Tak Dapat Tim di MotoGP 2025, Jack Miller Sempat Depresi hingga Menangis

Gara-Gara Nyaris Tak Dapat Tim di MotoGP 2025, Jack Miller Sempat Depresi hingga Menangis

Terkini | okezone | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 00:00
share

MUNDERFING – Pembalap Tim Red Bull KTM, Jack Miller sempat menangis karena depresi tak mendapatkan tempat di tim mana pun pada MotoGP 2025 mendatang. Miller sedih karena MotoGP sudah menjadi bagian hidupnya, namun nyatanya ia nyaris ditendang dari ajang balapan motor paling prestisius tersebut.

Ya, Miller memang nyaris tak memiliki tim di MotoGP 2025 usai Red Bull KTM untuk tak menggunakannya musim depan. Alasannya karena KTM lebih memilih mempromosikan Pedro Acosta untuk menjadi rekan Brad Binder di MotoGP 2025.

Lalu Miller sempat memiliki opsi bergabung dengan tim satelit KTM, Tech3. Namun, lagi-lagi hal itu batal terjadi karena ternyata Tech3 lebih memiliki merekrut Maverick Vinales dan Enea Bastianini yang terbuang dari tim sebelumnya.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8xMC8wMS8yLzE4NTcxNC81L3g5Nmp5eWU=" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

Kondisi itu lantas menyulitkan Miller karena tim-tim lain sudah menentukan siapa saja pembalap yang bakal berjuang musim depan. Setidaknya hingga jeda musim panas MotoGP 2024 Miller masih bingung akan masa depannya.

Jack Miller

Bahkan Miller nyaris menerima pinangan dari Ducati untuk bermain di World Superbike (WSBK) 2025. Pada momen itulah Miller merasa depresi hingga menangis karena meratapi nasibnya.

“Sejujurnya, saya sudah muak dengan kenyataan bahwa semuanya (kesempatan bertahan di MotoGP) ditutup untuk tahun depan. Pada dasarnya saya diberi tahu bahwa semua pilihan sudah habis. Dan sejujurnya saya sudah mulai bergerak ke arah lain,” ungkap Miller, melansir dari Crash, Jumat (18/10/2024).

Topik Menarik