Semua Menteri Merapat ke Istana, Makan Siang Bersama Presiden Jokowi

Semua Menteri Merapat ke Istana, Makan Siang Bersama Presiden Jokowi

Nasional | okezone | Jum'at, 18 Oktober 2024 - 13:51
share

JAKARTA - Semua menteri kabinet Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin tiba di Istana Negara, Jakarta (18/10/2024) siang. Mereka menghadiri undangan makan siang bersama jelang berakhirnya pemerintahan Jokowi-Ma'ruf pada 20 Oktober 2024.

Dari pantauan Okezone di lapangan, hingga pukul 13.21 WIB para menteri yang telah hadir di antaranya Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa, Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono, Menko Perekonomian Airlangga, Mendikburistek Nadiem, Menko Koperasi UKM Teten Masduki, Menlu Retno Marsudi.

Hadir juga Kepala KSP Meoldoko, Ketua Wantimpres Wiranto, Wamen BUMN Kartiko, Menteri, Perindustrian Agus Gumiwang, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menkeu Sri Mulyani, Wamenkeu Thomas Djiwandono, Menkominfo Budi Arie Setiadi.

Tampak juga mobil-mobil dinas dari para menteri terparkir di lingkungan Istana Kepresidenan. Sementara itu, para menteri masih menggelar makan siang secara tertutup.

Menko Airlangga yang telah hadir mengatakan bahwa agenda hari ini adalah untuk makan siang bersama.

"Makan siang bersama. Hari ini kan hari kerja terakhir," kata Airlangga kepada awak media.

 

Pada kesempatan itu, Airlangga juga memberikan sedikit kesan terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi. "Alhamdulillah seluruh rintangan berhasil dilalui dan leadership pak Jokowi luar biasa. Kita melampaui berbagai krisis waktu Covid," ujarnya

Airlangga juga mengatakan semua menteri Kabinet Indonesia Maju akan hadir. "Semua menteri," tandasnya.

Topik Menarik