Cinta Laura Jadi Perempuan <i>Badass</i> dalam Series <i>Dendam</i>

Cinta Laura Jadi Perempuan Badass dalam Series Dendam

Terkini | okezone | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 09:35
share

JAKARTACinta Laura menjajal genre dan karakter berbeda dalam series Dendam. Series laga terbaru Vision+ ini bisa ditonton gratis melalui link berikut ini.

Dalam Dendam, aktris berdarah Jerman-Indonesia tersebut berperan sebagai Renata, seorang perempuan yang berjuang keras untuk menguak misteri hilangnya sang ayah dan kematian saudaranya. 

Tragedi besar dalam hidup Renata ternyata terkait dengan sindikat kriminal bernama District 8. Demi memuluskan misi balas dendamnya, Renata menjadi petarung MMA sekaligus polisi.

Sebagai petarung MMA, Renata mempelajari berbagai teknik bela diri untuk menghadapi musuh. Sementara profesinya sebagai polisi sangat membantu dia dalam memantau gerak District 8.

Dalam series Dendam, Cinta Laura bertransformasi menjadi perempuan badass, tangguh, dan berani. Tak jarang, dia harus melakoni berbagai adegan laga yang ekstrem dan berbahaya.

Cinta Laura
Cinta Laura Jajal Genre Laga dan Peran Perempuan Tangguh dalam Series Dendam. (Foto: MNC Media)

Cinta Laura beradu akting dengan Willy Dozan, Zack Lee, Arya Vasco, dan Ryan Made dalam Dendam. Bagi Willy, series ini menjadi proyek kenangan karena diadaptasi dari sinetron Deru Debu yang populer pada era ‘90-an.

Nah, peran badass Cinta Laura sebagai Renata bisa Anda tonton di *Vision+*. Unduh aplikasinya di App Store dan Play Store, lalu pilih paket berlangganan mulai dari Rp20.000.

 

Bagi Anda penggemar drama Korea, ada paket Combo MeVVah seharga Rp49.000 yang memungkinkan Anda mengakses Vision+ Premium dan Viu sekaligus.

Series Dendam
Cinta Laura Jajal Genre Laga dan Peran Perempuan Tangguh dalam Series Dendam. (Foto: MNC Media)

Jadi tunggu apalagi? Langganan paket sesuai kebutuhan Anda sekarang dan nikmati konten eksklusif dan Viu sekaligus. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere.*

Topik Menarik