Minggu Seru Bersama KIKO dalam Episode Perutmu Harimaumu, Hanya di RCTI

Minggu Seru Bersama KIKO dalam Episode Perutmu Harimaumu, Hanya di RCTI

Terkini | okezone | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 20:30
share

JAKARTA - Animasi KIKO akan membuat Minggu pagi Anda sekeluarga lebih hangat. Kali ini, RCTI akan menayangkan episode Perutmu Harimaumu dengan bocoran sinopsis sebagai berikut.

Kiko dan Poli sedang bermain planet-planetan di lapangan kota. Tiba-tiba, Karkus dan Pupus melihat sebuah meteor jatuh dari langit.

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/AOU1_kuhnpQ?si=MaQQ129jri4C4Vj4" title="YouTube video player" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture; web-share" referrerpolicy="strict-origin-when-cross-origin" allowfullscreen></iframe>

Semua mata tertuju pada meteor itu hingga membuat mereka takjub. Kiko dan Poli pun meminta bantuan Tingting si pakar benda luar angkasa untuk memeriksa meteor tersebut.

Namun Karkus malah merancang rencana untuk mencuri meteor tersebut dari Kiko, Poli, dan Tingting. Lalu apa yang akan dilakukan Kiko mengetahui rencana Karkus itu? 

Tonton serial animasi KIKO episode Perutmu Harimaumu di RCTI, pada Minggu (20/10/2024), pukul 07.00 WIB. Serial animasi ini, juga tayang di MNCTV setiap Senin-Jumat, pukul 06.30 WIB dan setiap hari pukul 15.00 WIB.

Produk animasi MNC Animation ini sudah lebih dari satu dekade menghiasi layar kaca lewat RCTI dan MNCTV. Kehadirannya mencerminkan dedikasi MNC Animation kepada masyarakat.

Animasi KIKO
Animasi KIKO Episode Perutmu Harimaumu. (Foto: MNC Media)

Karena itu tonton terus animasi KIKO yang tak hanya menyuguhkan aksi dan petualangan seru. Animasi ini juga menyimpan pesan moral tentang persahabatan, pengorbanan, kebenaran, dan perjuangan.

Animasi KIKO juga bisa Anda tonton streaming melalui aplikasi yang bisa diunduh melalui Play Store dan App Store secara gratis. Atau silakan mengakses www.rctiplus.com.*

Topik Menarik