Cinta Laura Nekat Lakukan Adegan Berbahaya Ini Tanpa <i>Stuntman</i>

Cinta Laura Nekat Lakukan Adegan Berbahaya Ini Tanpa Stuntman

Terkini | okezone | Kamis, 19 September 2024 - 21:30
share

JAKARTACinta Laura nekat melakukan adegan berbahaya ini tanpa stuntman dalam series Dendam. Series tersebut akan memulai debutnya di Vision+, pada 20 September 2024.

Dalam series tersebut, Cinta dipercaya untuk menghidupkan karakter utama bernama Renata. Dia mengaku, membintangi Dendam adalah salah satu pengalam paling seru dalam kariernya.

“Tantangan utama aku berakting dalam series ini adalah harus bisa menunjukkan sisi badass si Renata. Ini sesuatu yang baru sih untuk aku," ujarnya antusias.

Menariknya lagi, Cinta Laura melakukan sendiri semua adegan fighting berbahaya dalam series ini tanpa bantuan stuntman. 
Salah satu adegan yang paling berkesan bagi kekasih Arya Vasco ini adalah saat dia harus digantung di lantai 5 sebuah gedung di Glodok. 

"Adegan digantung itu real aku lakukan sendir tanpa stunt," ungkap sang aktris menambahkan.

Cinta Laura menambahkan, dirinya dan Ismi Melinda -yang berperan sebagai Ayuma dalam series itu- harus mempelajari lebih dari 10 koreografi untuk melakoni adegan laga tersebut. 

Cinta Laura Nekat Lakukan Adegan Berbahaya Ini Tanpa Stuntman. (Foto: MNC Media)

Bagi Ismi, beradu akting dengan Cinta merupakan sebuah pengalaman berharga yang menyenangkan. Dia mengaku, Cinta merupakan aktris yang passionate dan tak kenal lelah.

"Saat aku kehabisan energi, dia masih bisa mengajak buat latihan lagi. Wow!” kata Ismi Melinda bernada kagum.

 

Series Dendam akan menjadi sajian spesial Vision+ yang menampilkan ketangguhan perempuan. Series ini memiliki banyak adegan menegangkan yang bakal disukai pencinta genre action.

Pastikan Anda menonton episode perdana series Dendam di Vision+, mulai besok (20/9/2024). Unduh aplikasinya di Play Store dan App Store dan pilih paket berlangganan mulai dari Rp20.000.

Cinta Laura Nekat Lakukan Adegan Berbahaya Ini Tanpa Stuntman. (Foto: Okezone)

Bagi Anda penggemar drama korea, dapatkan akses ke Vision+ Premium sekaligus konten premium Viu dengan membeli paket Combo MeVVah seharga Rp49.000.

Jadi tunggu apalagi? Berlangganan paket Combo MeVVah sekarang dan nikmati konten terbaik Vision+ dan Viu. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere.*

Topik Menarik