Animasi BIMA S dalam Episode SACRED FOREST, Hanya di GTV

Animasi BIMA S dalam Episode SACRED FOREST, Hanya di GTV

Terkini | okezone | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 11:55
share

JAKARTA - GTV akan menayangkan episode Sacred Forest animasi BIMA S, pada Minggu (20/10/2024), pukul 08.00 WIB. Sebelum menonton series bergenre action dan adventure ini, simak sinopsisnya berikut ini. 

Matrix berada di hutan yang berbahaya, bernama Sacred Forest. Demi Matrix, Satria dan teman-temannya harus berhadapan dengan monster raksasa misterius dan jika terjebak di sana akan menjadi tengkorak.

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/uGT1DOL8Ghw?si=3eWm365SqNTDCeCn" title="YouTube video player" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture; web-share" referrerpolicy="strict-origin-when-cross-origin" allowfullscreen></iframe>

Apakah Satria dan teman-temannya bisa keluar hidup-hidup dari Sacred Forest membawa matrix? Karena itu, jangan lewatkan animasi BIMA S di GTV, pada Minggu (20/10/2024), pukul 08.00 WIB. 

Animasi BIMA S bercerita tentang petualangan Satria dan para sahabat dalam mengumpulkan kekuatan tujuh matrix. Animasi ini diadaptasi dari live action BIMA Satria Garuda Series yang dikemas dalam format animasi 3D.

Sejak dirilis pada 2020, animasi BIMA S menjadi hiburan favorit keluarga pada akhir pekan. Animasi ini kemudian meraih penghargaan Anugerah KPI Awards Kategori Televisi Program Animasi Terbaik, pada 15 Oktober 2022. 

Animasi BIMA S
Animasi BIMA S Episode Sacred Forest. (Foto: MNC Media)

Proyek produksi MNC Animation ini menyuguhkan aksi dan petualangan seru sekaligus pesan moral tentang persahabatan, kebenaran, pengorbanan, dan perjuangan. Terus nantikan series animasi ini karena akan ada banyak kejutan dalam setiap episodenya.

Series animasi BIMA S tak hanya bisa Anda tonton di GTV, namun juga lewat aplikasi RCTI+. Karena itu, pastikan Anda mengunduh aplikasinya lewat Play Store dan App Store. Atau, silakan mengakses www.rctiplus.com.*

Topik Menarik