Irish Bella Menikah Lagi, Dhini Aminarti: Alhamdulillah, <i>So Happy</i>

Irish Bella Menikah Lagi, Dhini Aminarti: Alhamdulillah, So Happy

Berita Utama | okezone | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 13:20
share

JAKARTA - Dhini Aminarti menjadi salah satu artis yang hadir di pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri di Cinere, Depok, Jawa Barat, pada 19 Oktober 2024. Dia diketahui datang bersama sang suami, Dimas Seto.

Dalam momen bahagia itu, Dhini mengungkapkan kebahagiaannya atas pernikahan kedua sang sahabat. "Alhamdulillah, Allah mendatangkan (pasangan hidup) di waktu yang tepat. So happy. InsyaAllah bisa safar bareng," ujarnya lewat Instagram, pada Sabtu (19/10/2024).

Dhini Aminarti berharap, Irish Bella bisa menjalani kehidupan pernikahan yang langgeng bersama suami barunya di masa depan. "Semoga Allah memberikan berkah untukmu dan menghimpun kalian berdua dalam kebaikan," tuturnya dalam penutup unggahan tersebut.

Ini merupakan pernikahan kedua baru Irish Bella yang resmi menjanda dari Ammar Zoni, pada 1 Februari silam. Saat ini, Ammar tengah menjalani masa hukumannya akibat kasus narkoba, sementara hak asuh kedua anak mereka ada di tangan Bella.

Dalam unggahannya di Instagram, Irish Bella meyakinkan 23,1 juta follower-nya bahwa keputusan menikah lagi tak diambilnya terburu-buru. Keputusan tersebut diambilnya setelah melewati proses pertimbangan dan doa yang panjang.

Irish Bella Menikah
Irish Bella Menikah Lagi, Dhini Aminarti: Alhamdulillah, So Happy. (Foto: Instagram/@dhiniaminarti)

"Keputusan ini diambil dengan hati yang tenang, penuh doa, serta keyakinan akan petunjuk dari Allah Azza Wa Jalla. Mungkin, terlihat cepat di mata sebagian orang. Tapi hanya aku yang memahami perjalanan hidupku dan segala ujian yang telah kulewati," ujarnya.

Irish Bella juga berjanji akan tetap menjadi aktris yang terus berkarya dan memberikan pengaruh dan manfaat yang baik untuk masyarakat. Karena itu, dia memohon doa dan dukungan dari masyarakat untuk memasuki babak baru hidupnya.

 

Walau digelar sederhana, namun pernikahan serba putih yang dijalani Irish Bella dan Haldy Sabri dihadiri sederet sahabat dekat mereka. Selain pasangan Dhini Aminarti dan Dimas Seto juga hadir beberapa rekan lainnya,

Dhini Aminarti Irish Bella
Irish Bella Menikah Lagi, Dhini Aminarti: Alhamdulillah, So Happy. (Foto: Instagram/@dhiniaminarti)

Sebut saja Shireen Sungkar, Fairuz A Rafiq, dan Vebby Palwinta yang tampil dengan balutan busana serba putih. Tak diketahui apakah Bella dan suaminya akan menggelar resepsi pernikahan usai ijab kabul pada Sabtu (19/10/2024) pagi.*

 

 

Topik Menarik