Hadiri Pelantikan Prabowo, Wakil PM Thailand dan PM Malaysia Tiba di Jakarta

Hadiri Pelantikan Prabowo, Wakil PM Thailand dan PM Malaysia Tiba di Jakarta

Nasional | okezone | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 19:06
share

JAKARTA - Wakil Perdana Menteri (PM) dan Menteri Dalam Negeri Thailand, Anutin Charnvirakul serta Perdana Menteri (PM) Malaysia, Anwar Ibrahim tiba di Jakarta pada Sabtu (19/10/2024). Kedatangan mereka untuk menghadiri pelantikan presiden dan wakil presiden RI, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, besok. 

Wakil Perdana Menteri (PM) dan Menteri Dalam Negeri Thailand, Anutin Charnvirakul tiba lebih dahulu di Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur pada Sabtu (19/10/2024) sore tadi. Dia lantas disambut dentuman meriam pasukan TNI yang melakukan upacara penyambutan.

Tak lama berselang, Wakil Perdana Menteri (PM) dan Menteri Dalam Negeri Thailand yang mengenakan jas warna hitam tersebut dikawal ke dalam mobil hingga akhirnya meninggalkan Lanud Halim Perdana Kusuma.

Sementara PM Malaysia, Anwar Ibrahim tiba di Lanud Halim Perdana Kusuma, Makasar, Jakarta Timur pada Sabtu (19/10/2024) sore. Dia juga menerima upacara penyambutan dari pasukan TNI.

Tak lama berselang, Anwar Ibrahim yang mengenakan kemeja warna putih tersebut dikawal ke dalam mobil hingga akhirnya meninggalkan Lanud Halim Perdana Kusuma.

Kedua tokoh negara negara tersebut hadir di Jakarta untuk menghadiri acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Gedung MPR/DPR pada Minggu, 20 Oktober 2024.  


 

Topik Menarik