Cagub Sulteng Ahmad Ali Ajak Pendukungnya Jauhi Politik Fitnah

Cagub Sulteng Ahmad Ali Ajak Pendukungnya Jauhi Politik Fitnah

Terkini | okezone | Minggu, 20 Oktober 2024 - 11:51
share

BANGGAI – Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) nomor urut 1, Ahmad HM Ali mengajak seluruh pendukungnya menghindari politik fitnah.

Menurutnya, tiga pasang kandidat yang mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulteng 2024, adalah putra dan putri terbaik yang dimiliki provinsi tersebut.

“Untuk itu, jangan pernah menyalahkan orang, jangan pernah menistakan orang, dan jangan pernah mencari kesalahan orang. Jauhi politik fitnah,” tegas Ahmad Ali saat menggelar kampanye terbatas di Desa Balantang, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai.

Politisi NasDem mengaku, jika ada yang mengfitnanya, pendukung cukup menanggapinya dengan senyuman. “Jangan dibalas fitnahnya. Kita berikan senyuman saja. Insya Allah kita akan dapat pahalanya,” kata Ahmad Ali.

Mantan anggota DPR RI dua periode juga mengungkapkan, bahwa semua kandidat tersebut memiliki program yang baik dan pro kepada rakyat Sulteng.

“Tidak bisa saya bilang di sana jelek di sini baik. Semuanya baik. Tinggal bagaimana masyarakat menentukan pilihan,” ujarnya.

Ahmad Ali mengajak, warga di Banggai dan Sulteng pada umumnya untuk menggunakan hak suaranya. Karena dengan satu suara saja, masyarakat sudah ikut menentukan masa depan Sulteng.

“Saya ingatkan, di mana-mana yang menjadi pemenang itu nomor 1. Jadi, jangan pilih 2 apalagi pilih 3. Cukup pilih nomor 1 untuk harapan baru Sulteng,” tandasnya.

 

Ahmad HM Ali maju sebagai calon gubernur bersama calon wakilnya, Abdul Karim Al Jufri. Pasangan dengan tagline BERAMAL (Bersama Ahmad Ali-Abdul Karim Al Jufri) didukung oleh 10 partai besar.

Antara lain NasDem, Gerindra, Golkar, PAN, PSI, PKB, Perindo, PPP, PKS, dan Prima.Dengan dukungan kuat itu, mereka optimistis memenangkan pesta demokrasi Sulteng 2024.

Topik Menarik