Pilkada Siantar 2024, Perindo Gelar Konsolidasi Dengan Pasangan Mangatas Silalahi-Ade Sandra

Pilkada Siantar 2024, Perindo Gelar Konsolidasi Dengan Pasangan Mangatas Silalahi-Ade Sandra

Terkini | okezone | Minggu, 20 Oktober 2024 - 23:26
share

PEMATANGSIANTAR - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar rapat konsolidasi internal dalam rangka penguatan strategi dalam  pemenangan pasangan nomor urut 2, Mangatas Maruli Tua Silalahi-Ade Sandrawati Purba di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pematang Siantar 2024. 

Rapat konsolidasi dilaksanakan di Kantor DPD Perindo Pematang Siantar, di Jalan Narumonda Bawah, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar, Minggu (20/10/2024 sore. 

Hadir dalam rapat tersebut jajaran pengurus DPW Perindo Sumut, jajaran pengurus DPD Perindo Pematang Siantar, jajaran pengurus DPC Perindo se-Pematang Siantar serta sang calon Wali Kota, Mangatas Silalahi. 

Sekretaris DPW Perindo Sumut, Donna Yulietta Siagian, rapat konsolidasi ini dilakukan untuk memastikan mesin politik Partai Perindo di Kota Pematang Siantar, berjalan maksimal untuk memenangkan pasangan Mangatas Silalahi-Ade Sandra. 

Selain itu rapat konsolidasi ini juga menjadi bagian dari pemantapan strategi pemenangan yang sudah disusun bersama dengan partai koalisi lainnya. 

"Dalam rapat konsolidasi tadi kita mendengar apa yang sudah dan akan dilakukan kawan-kawan pengurus di daerah dan kita sampaikan juga apa-apa yang perlu diperkuat untuk upaya pemenangan pasangan Mangatas Silalahi dan Ade Sandra," kata Donna. 

Sementara itu,  Ketua DPD Perindo, Pematang Siantar, Joner Silaen, menyebut Perindo siap memenangkan pasangan Mangatas Silalahi-Ade Sandra di Pilkada Pematang Siantar 2024. Seluruh pengurus dan kader Perindo telah dikerahkan untuk mengajak masyarakat, khususnya konstituen Perindo, untuk memilih pasangan Mangatas Silalahi-Ade Sandra. 

"Kami tegak lurus dengan instruksi Ketua Umum untuk memenangkan pasangan Mangatas Silalahi-Ade Sandra," tegas Joner. 

Topik Menarik