Momen Prabowo-Gibran Disambut Meriah Ribuan Warga di Bundaran HI

Momen Prabowo-Gibran Disambut Meriah Ribuan Warga di Bundaran HI

Terkini | okezone | Minggu, 20 Oktober 2024 - 15:30
share

JAKARTA - Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming disambut meriah oleh warga yang hadir di Bundaran HI, Jakarta pada Minggu (20/10/2024). Ribuan warga yang hadir telah menunggu keduanya sejak pagi.

Pantauan Okezone di lokasi, Prabowo lewat terlebih dahulu dengan mobil Indonesia Satu berwarna putih. Dia mengenakan setelan berkelir biru tua.

Presiden masa bakti 2024-2029 itu nampak menyapa warga dari atas mobil tersebut. Saat Presiden Prabowo melintas, warga menyambut dengan antusias.

Mereka ramai-ramai meneriakkan nama 'Prabowo' dan tak sedikit yang mengucapkan selamat."Pak Prabowo selamat," kata ribuan warga yang hadir di Bundaran HI. 

Namun tidak lama berselang, Wapres Gibran melintas di Bundaran HI. Putra dari mantan presiden Joko Widodo itu berada di dalam mobil putih juga.

Meski begitu, Gibran tak seperti Prabowo yang menyapa warga dari atas mobil. Dia memilih di dalam mobil dengan kaca yang terbuka.

 

Gibran sempat menyalami beberapa warga yang berada di pinggir jalan. Mantan Walikota Solo itu juga menyapa warga yang antusias hadir.

Prabowo-Gibran setelah itu melaju menuju Istana Merdeka dan Istana Wapres. Keduanya kini sudah resmi menjadi Presiden dan Wapres Republik Indonesia 2024-2029.

Topik Menarik