Sikap Dingin An Se-young hingga Buang Muka saat Diberi Instruksi oleh Pelatih di Denmark Open 2024

Sikap Dingin An Se-young hingga Buang Muka saat Diberi Instruksi oleh Pelatih di Denmark Open 2024

Terkini | okezone | Senin, 21 Oktober 2024 - 11:25
share

SIKAP dingin An Se-young di Denmark Open 2024 menarik untuk diulas. Sebab, ia sampai buang muka saat diberi instruksi oleh pelatih.

An sukses meraih medali emas di Olimpiade Paris 2024 beberapa waktu lalu. Namun di balik kemenangan itu, ratu bulu tangkis asal Korea Selatan tersebut menggemparkan publik dengan pernyataannya yang menyoal perlakuan buruk asosiasi bulu tangkis Korea (BKA) kepadanya.

An Se-young

Hal tersebut membuatnya absen dalam berbagai ajang bulu tangkis BWF. Setelah mereda, An akhirnya kembali turun di ajang Denmark Open 2024. Namun sikapnya sepanjang turnamen ini menjadi sorotan karena selalu cuek dan tak menghiraukan pelatihnya, Sung Ji-hyun.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8wOC8xNS8xLzE4Mzk3NC8zL0tnc25ERTZpRDQ0" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

Salah satunya terjadi di babak 16 besar saat Se-young berhadapan dengan tunggal putri andalan Thailand, Ratchanok Intanon. Sepanjang laga, si bocah ajaib seperti enggan mendengarkan instruksi pelatihnya. Bahkan, ia hampir selalu buang muka setiap kali berbicara soal taktik permainan.

Bukan hanya itu, momen lain terjadi di babak semifinal Denmark Open 2024 saat berhadapan dengan tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung. Di laga itu, An tampak sangat peduli dengan lawan yang mundur akibat cedera.

Pebulu tangkis Korea berusia 22 tahun itu bahkan selalu bersikap manis hingga membantu Gregoria merapikan peralatan. Namun, perubahan sikap terjadi setelah itu.

Topik Menarik