Potret Perdana Ahmad Dhani Jadi Anggota DPR saat Pelantikan Prabowo-Gibran, Tegang Banget!

Potret Perdana Ahmad Dhani Jadi Anggota DPR saat Pelantikan Prabowo-Gibran, Tegang Banget!

Terkini | okezone | Senin, 21 Oktober 2024 - 11:43
share

JAKARTA - Beberapa wajah artis Tanah Air terpantau menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih 2024, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang digelar di Kompleks Senayan, Jakarta, pada hari ini Minggu (20/10/2024). 

Tidak terkecuali Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Namun, tak seperti sang istri yang tampak asyik bercengkrama dengan tamu lain, wajah ayah Al Ghazali itu justru tampak begitu tegang. 

Seperti diketahui, Ahmad Dhani baru-baru ini akhirnya resmi terjun ke dunia politik dengan dilantik menjadi anggota DPR Periode 2024-2029, bersama dengan sang istri, Mulan Jameela. 

Di momen pelantikan Presiden RI 2024 terpilih hari ini, Ahmad Dhani tampil gagah dalam balutan jas hitam lengkap dengan dasi merahnya. Begitu juga Mulan Jameela yang tampak cantik dengan kebaya berwarna biru muda dan hijab berwarna senada. 

Mulan tampak asyik bercengkrama dan berfoto bersama beberapa anggota DPR perempuan lainnya. Sementara Ahmad Dhani tampak duduk di belakangnya, bersama dengan tamu lain.

Ahmad Dhani
Ahmad Dhani

Namun, alih-alih bercengkrama dengan para tamu tersebut, raut wajah Ahmad Dhani justru terpantau sempat tegang. Ia sesekali mengarahkan pandangan ke sekitarnya untuk memantau situasi sebelum momen pelantikan tersebut. 

Sebagai informasi, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029 pada hari ini, Minggu, 20 Oktober 2024. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Nusantara, MPR/DPR/DPD, Senayan, Jakarta.

Pelantikan diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya pada Pukul 10.00 WIB. Kendati prosesi pelantikan dimulai pada pukul 10.00 WIB, namun sejak pukul 08.00 WIB, sejumlah tamu undangan mulai hadir.

 

Sejumlah tamu dari berbagai negara sahabat juga bakal hadir. Selain itu, presiden dan wakil presiden, mantan presiden dan mantan wakil presiden juga dijadwalkan hadir dalam pelantikan Prabowo-Gibran.

Istana Kepresidenan pun menggelar acara pisah sambut yang akan dilaksanakan di Istana Merdeka pada hari ini Minggu (20/10/2024).

Acara tersebut untuk menyambut Presiden RI ke-8 yang akan dilantik Prabowo Subianto dan pelepasan Presiden RI ke 7 Jokowi Widodo (Jokowi).

Topik Menarik