Artis Bahrain yang Ledek Lagu Indonesia Raya OTW Tanah Air, Jadi Tumbal AFC agar Laga Timnas Indonesia vs Bahrain Tetap Digelar di Tempat Netral?

Artis Bahrain yang Ledek Lagu Indonesia Raya OTW Tanah Air, Jadi Tumbal AFC agar Laga Timnas Indonesia vs Bahrain Tetap Digelar di Tempat Netral?

Terkini | okezone | Senin, 21 Oktober 2024 - 18:07
share

ARTIS Bahrain yang meledek lagu Indonesia Raya, Noaimi, dalam perjalanan (OTW) menuju Tanah Air. Apakah selebgram dengan akun @noaimi9 ini berangkat ke Indonesia untuk menjadi tumbal AFC agar laga Timnas Indonesia vs Bahrain tetap digelar di tempat netral?

Akun Instagram @nusantara.ballers pun memberi saran kepada netizen Indonesia agar tidak berbuat provokatif jika nantinya bertemu Noaimi di Indonesia. Sebab, ditakutkan jika Noaimi mendapatkan perlakuan kurang baik selama di Indonesia, ini menjadi alasan kuat AFC untuk memindahkan laga ke tempat netral.

Noaimi dalam perjalanan ke Indonesia. (Foto: Instagram/@nusantara.ballers)

(Noaimi dalam perjalanan ke Indonesia. (Foto: Instagram/@nusantara.ballers)

“Penghina lagu Indonesia Raya OTW Indonesia guys. Kalau ketemu sambut aja ya baik-baik, bisa jadi dia tumbal AFC. Kalau dia kenapa-kenapa bisa beneran pindah venue,” tulis akun Instagram @nusantara.ballers.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8xMC8xOS83LzE4NjE5MC8zL2I5b25UVUZzb2Qw" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

“Plis jangan di apa-apain ni orang guys. Ntar dia ngelapor ke AFC bahwa Indonesia tidak aman. Buktikan Indonesia negara yang aman INDONESIA AMAN! POSTINGAN HIMBAUAN. BUKTIKAN INDONESIA NEGARA AMAN,” sambung unggahan di atas.

Sekadar diketahui, Federasi Sepakbola Bahrain (BFA) melemparkan permintaan kepada AFC pada Rabu, 16 Oktober 2024 sore WIB. BFA meminta kepada AFC agar laga Timnas Indonesia vs Bahrain di matchday kedelapan Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Selasa, 25 Maret 2025 malam WIB digelar di tempat netral.

BFA mengajukan permintaan di atas karena takut dengan keamanan para pemain mereka, pascalaga Bahrain vs Timnas Indonesia di matchday ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Kamis, 10 Oktober 2024 malam WIB.

Topik Menarik