Setelah 25 Tahun Vakum, Patek Philippe Akhirnya Luncurkan Jam Tangan Baru Seharga Rp1,25 Miliar

Setelah 25 Tahun Vakum, Patek Philippe Akhirnya Luncurkan Jam Tangan Baru Seharga Rp1,25 Miliar

Terkini | okezone | Selasa, 22 Oktober 2024 - 08:09
share

SETELAH lebih dari dua dekade vakum membuat koleksi baru, Patek Philippe, salah satu merek jam tangan mewah ternama, kembali meluncurkan koleksi jam tangan. 

Koleksi terbaru ini merupakan rilisan pertama Patek Philippe sejak debut koleksi Twenty~4 pada tahun 1999, yang saat itu ditujukan untuk wanita. Kali ini, koleksi baru yang disebut "Cubitus" hadir dengan desain segar yang memadukan unsur klasik dan modern. 

Dalam unggahan akun Instagram @ussfeeds, Koleksi Cubitus memiliki ciri khas kotak jam berbentuk persegi dengan sudut membulat serta dial yang dilengkapi dengan detail relief horizontal. 

Jam ini tersedia dalam tiga varian, termasuk model dengan tampilan dua zona waktu, tanggal, serta pilihan material gelang baja hingga versi eksklusif berbahan platinum premium dengan tali komposit berwarna biru. 

Patek Philippe

Dengan diameter casing sekitar 45mm, Cubitus dinilai lebih besar dibandingkan jam-jam tangan lainnya yang cenderung lebih kecil, mengikuti tren desain berukuran vintage. Meski begitu, ukuran ini dianggap memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna, terutama di pergelangan tangan. 

Jam tangan Patek Philippe terbaru ini dibanderol dengan harga yang bervariasi antara USD41.000 atau sekira Rp634 juta hingga USD81.000 atau sekira Rp1,25 miliar, menjadikannya sebagai item mewah yang diminati kalangan kolektor.

Peluncuran ini menegaskan kembali reputasi Patek Philippe dalam menggabungkan tradisi dan inovasi, menghadirkan produk berkualitas yang selalu menjadi simbol status dan prestise. 

Bagi para kolektor dan penggemar, koleksi Cubitus menawarkan kesempatan memiliki salah satu karya terbaru dari salah satu pembuat jam paling dihormati di dunia.
 

Topik Menarik