Truk Tabrak Pembatas Busway di Tomang Arah Slipi, Lalin Macet

Truk Tabrak Pembatas Busway di Tomang Arah Slipi, Lalin Macet

Terkini | okezone | Selasa, 22 Oktober 2024 - 09:02
share

JAKARTA - Satu unit truk wingbox menabrak pembatas busway di depan Wisma BCA Peninsula Tomang arah Slipi, Jakarta Barat pagi ini. Akibatnya, lalu lintas di kawasan tersebut mengalami kemacetan.

“06.40 Truck Wingbox menabrak pembatas Busway As Roda depan Patah didepan Wisma BCA Peninsula Tomang Jakbar arah Slipi,” demikian keterangan yang disampaikan TMC Polda Metro Jaya melalui akun X-nya, Selasa (22/10/2024).

Akibat dari kecelakaan itu, lalu lintas di sekitar lokasi mengalami kemacetan. Saat ini, petugas sedang melakukan evakuasi terhadap truk yang mengalami kecelakaan tersebut.

Di sisi lain, para pengguna jalur diharapkan untuk menghindari kawasan tersebut agar tidak mengalami kepadatan.

“Ada kepadatan arus lalu lintas agar pengendara menghindari ruas jalan tersebut karena masih penanganan petugas laka lantas Jakbar & Outramp Darmais saat ini di tutup sementara,” pungkasnya.

Sementara itu, berdasarkan foto yang diunggah TMC Polda Metro Jaya terlihat truk tersebut menabrak pembatas busway di sisi kanan. 

Petugas juga terlihat membersihkan pembatas jalan yang berserakan di jalan. Tak hanya itu, petugas juga terlihat menutup jalan.

Topik Menarik