Riwayat Pendidikan Dr (HC) H Raffi Ahmad yang Dilantik Prabowo Subianto Jadi Utusan Khusus Presiden

Riwayat Pendidikan Dr (HC) H Raffi Ahmad yang Dilantik Prabowo Subianto Jadi Utusan Khusus Presiden

Terkini | okezone | Selasa, 22 Oktober 2024 - 10:32
share

JAKARTA - Dr (HC) H Raffi Farid Ahmad alias Raffi Ahmad dilantik Presiden Prabowo Subianto menjadi Utusan Khusus Presiden bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni. Riwayat pendidikannya menarik untuk ditilik.

Raffi sempat diselimuti kontroversi soal gelar Doktor Honoris Causa dari Thailand. Terlepas dari pro dan kontra tersebut, Raffi menempuh jenjang pendidikan tinggi di Universitas Paramadina dan Universitas Terbuka (UT).

Sementara pendidikan sekolah dasar di SD Taruna Bakti, Bandung, Jawa Barat. Kemudian melanjutkan pendidikan di SMP Negeri 5 Bandung. Pada jenjang sekolah menengah atas (SMA), suami Nagita Slavina ini mengenyam pendidikan SMA Negeri 3 Jakarta. Namun dalam perjalannya, Raffi pindah ke SMA Negeri 16 Jakarta.

Raffi, yang juga berprofesi sebagai pengusaha, tiba di Istana Kepresidenan, Jakarta, pada pagi hari ini. Berdasarkan pantauan, Raffi tiba sekitar pukul 08.34 WIB.

Raffi nampak mengenakan setelan jas berwarna hitam dengan dasi biru. Raffi hadir ditemani istrinya Nagita Slavina dan ibu kandungnya Amy Qanita serta mertuanya Rieta Amilia Beta.

Topik Menarik