Dikenal Vokal, Taufik Hidayat Bakal Galak Jadi Wamenpora?

Dikenal Vokal, Taufik Hidayat Bakal Galak Jadi Wamenpora?

Terkini | okezone | Selasa, 22 Oktober 2024 - 17:27
share

JAKARTA – Taufik Hidayat dikenal sebagai orang yang vokal sebagai legenda bulu tangkis. Lantas, apakah pria berusia 43 tahun itu bakal galak sebagai Wakil Menpora RI?

Ya, Taufik telah dilantik oleh Presiden Prabowo Subianto sebagai Wamenpora. Ia bakal berduet dengan Menpora Dito Ariotedjo untuk memajukan prestasi olahraga dan kepemudaan Indonesia dalam lima tahun ke depan.

Taufik Hidayat

Boleh dibilang, Taufik adalah sosok yang terkenal kritis dan kerap kali frontal. Meski mengemban jabatan baru sebagai Wamenpora, ia menyebut bakal tetap vokal.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8xMC8yMS8xLzE4NjIzNC8zL090SVZIVmFRN1Ew" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

"Saya sesuai saya (kritik dan vokalnya), tapi sesuai koridor juga. Mungkin kalau bicara vokal juga tidak asal omong juga. Maksudnya kami harus ada datanya juga, regulasinya seperti apa, ke depannya," kata Taufik kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia (MPI) di Kemenpora, Selasa (22/10/2024).

Pria asal Bandung itu menjelaskan akan berdiskusi terlebih dahulu dengan Menpora sebelum nantinya menyampaikan informasi ke publik. Karena bagaimana pun juga, ia hadir untuk membantu tugas dari Menpora Dito.

"Apapun nanti ucapan yang keluar, pasti saya akan diskusi juga dengan Pak Menteri karena saya juga tidak mungkin jalan-jalan sendiri juga. Dan diingatkan itu, di sini matahari cuma satu, enggak ada dua. Enggak boleh," tutur peraih medali emas Olimpiade Athena 2004 itu.

Topik Menarik