Gibran Sering Blusukan Usai Dilantik: Kita Ini Pembantunya Presiden 

Gibran Sering Blusukan Usai Dilantik: Kita Ini Pembantunya Presiden 

Nasional | okezone | Rabu, 23 Oktober 2024 - 13:30
share

JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) Gibran Rakabuming Raka langsung tancap gas meninjau beberapa proyek pembangunan usai dirinya dilantik pada Minggu 20 Oktober 2024. Dia mengaku alasannya sering blusukan itu karena ingin berbagai program yang telah berjalan bisa selesai secepat mungkin.

Hal itu dikatakan Gibran usai meninjau program makan bergizi gratis di SMPN 270 Jakarta, pada Rabu (23/10/2024). Ini merupakan salah satu program kampanye Prabowo Subianto - Gibran saat pilpres 2024.

"Kita ini pembantunya Presiden. Kita pastikan pembangunan yang ada. Pembangunan yang sudah berjalan, Ini bisa tereksekusi dengan baik. Sesuai timeline yang ada," ucap Gibran kepada wartawan.

Sekedar informasi, Senin 21 Oktober 2024, sehari setelah dilantik dia didampingi Pj Gubernur Jakarta, Teguh Setyabudi meninjau perkembangan pengerjaan stasiun monas dan Thamrin yang menjadi bagian dari MRT fase 2 lintang Selatan - Utara (Bundaran HI - Jakarta Kota).

Lalu sehari setelahnya, Selasa 22 Oktober 2024, dia meninjau perkembangan pengerjaan jalur Lintas Raya Terpadu (LRT) fase 1B Velodrom - Manggarai sepanjang 4,8 Km. dilanjut sorenya, mengecek progres pembangunan Cibubur Youth Elite Sport Center (CYESC) di Jakarta Timur.

"Kemarin kita ngecek MRT, LRT. Lalu ada tempat Sport Center yang ada di Cibubur. Nanti kita akan cek tempat-tempat lain juga," tuturnya.

 

Dia ingin memastikan kalau proyek pembangunan itu bisa sempurna sebelum diresmikan oleh Presiden Prabowo Subianto.

"Yang jelas kita pastikan lokasi-lokasi ini terutama yang proyek strategis nasional ini bisa berjalan dengan baik. Sebelum diresmikan oleh Pak Presiden Prabowo," sambungnya.

Topik Menarik