Cerita Bintang Voli Indonesia Megawati Hangestri Jalani Musim Kedua Bersama Red Sparks, Alami Kesulitan Adaptasi?

Cerita Bintang Voli Indonesia Megawati Hangestri Jalani Musim Kedua Bersama Red Sparks, Alami Kesulitan Adaptasi?

Terkini | okezone | Kamis, 24 Oktober 2024 - 00:06
share

CERITA pevoli Indonesia Megawati Hangestri yang jalani musim kedua bersama klub Korea Selatan, Red Sparks, menarik diulas. Apakah dia mengalami kesulitan adaptasi?

Megawati Hangestri mengaku tak kesulitan menjalani musim keduanya dengan Red Sparks di Liga Voli Putri Korea 2024-2025. Sebab menurutnya, dia bisa cepat beradaptasi dengan para pemain baru dan juga tak ada yang berubah dari klubnya itu.

Megawati Hangestri

Megawati telah memulai perjalanannya dengan Red Sparks di Liga Voli Putri Korea 2023-2024. Dia langsung mencuri perhatian di Negeri Gingseng pada musim debutnya.

Pemain asal Jember itu mampu bersaing di daftar 10 besar top skor Liga Voli Putri Korea secara konsisten, meski pada akhirnya gagal menjadi yang terbaik. Selain itu, kehadiran Megawati langsung berdampak pada peningkatan performa Red Sparks.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8wMi8yMy8yLzE3NzU2NS81L3g4dDZpZXU=" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

Pada musim lalu, Red Sparks mampu lolos ke babak playoff Liga Voli Putri Korea untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun terakhir. Usai finis di posisi ketiga, sang pelatih, Ko Hee-jin, pun memasang target tinggi untuk timnya pada musim 2024-2025 untuk bisa bersaing dalam perebutan gelar juara.

Topik Menarik