Jelang Persib Bandung vs Lion City Sailors, Kevin Ray Mendoza Kirim Sinyal Bahaya untuk Tim Lawan

Jelang Persib Bandung vs Lion City Sailors, Kevin Ray Mendoza Kirim Sinyal Bahaya untuk Tim Lawan

Terkini | okezone | Kamis, 24 Oktober 2024 - 01:00
share

BANDUNG – Kiper Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza mengirim sinyal bahaya untuk klub Singapura, Lion City Sailors FC jelang kedua tim bentrok di AFC Champions League (ACL) 2 2024-2025, pada Kamis (24/10/2025) pukul 19.00 WIB. Kevin Ray tepatnya memastikan Persib sudah mengetahui gaya bermain Lion City Sailors, sehingga optimis menang pada laga yang disiarkan secara langsung di RCTI tersebut.

Apalagi kiper Timnas Filipina ini mengaku memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi Persib Bandung bisa mengalahkan Lion City Sailors FC. Salah satunya karena Persib memiliki persiapan yang bagus.

“Kami sudah melihat cuplikan permainan mereka dan mereka adalah tim yang bagus. Mereka sudah mendapat poin sedangkan kami belum memiliki poin, jadi ini pertandingan yang harus dimenangkan,” ujar Mendoza di Stadion Siliwangi, Bandung, Kamis (24/10/2024).

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8wOS8yNy83LzE4NTYzNi8zL3pBVDhsd0daN0Zn" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

Menurutnya, Lion City Sailors FC memiliki set piece yang berbahaya. Bahkan tim berjulukan Protectors ini dihuni para pemain yang bagus.

Kevin Ray Mendoza

“Wingernya banyak melakukan tendangan dari kaki kiri dan pada intinya mereka tim yang bagus,” tuturnya.

Akan tetapi, kiper kelahiran Denmark ini tetap pede bisa mengalahkan Lion City Sailors FC. Apalagi di laga sebelumnya melawan Persebaya, ia tampil clean sheet alias tidak kebobolan hingga membawa Persib Bandung menang dengan skor 2-0.

Topik Menarik