Taufik Hidayat Diangkat Jadi Wamenpora, Herry IP Harap Ada Gebrakan untuk 2 Hal Ini

Taufik Hidayat Diangkat Jadi Wamenpora, Herry IP Harap Ada Gebrakan untuk 2 Hal Ini

Terkini | okezone | Kamis, 24 Oktober 2024 - 17:07
share

JAKARTA – Ditunjuknya Taufik Hidayat sebagai Wamenpora RI disambut baik Herry Iman Pierngadi (Herry IP). Kepala pelatih ganda campuran PBSI itu berharap ada dua gebrakan yang dilakukan oleh legenda bulu tangkis Indonesia tersebut.

Taufik telah resmi ditunjuk sebagai Wamenpora dalam Kabinet Merah-Putih 2024-2029 yang dipimpin Presiden Prabowo Subianto. Ia sudah dilantik pada awal pekan ini di Istana Negara, Jakarta.

Taufik Hidayat

Pria asal Bandung itu akan membantu Dito Ariotedjo yang kembali didapuk sebagai Menpora RI. Sang menteri senang bisa bekerja sama dengan sosok seperti Taufik yang paham seluk beluk dunia olahraga.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8xMC8yMi8xLzE4NjI1OC8zL0swTWN2d21qNTlZ" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

Herry turut senang dan bangga dengan penunjukkan peraih medali emas Olimpiade Athena 2004 itu sebagai Wamenpora. Sebab, ada mantan atlet bulu tangkis yang mendapat kepercayaan untuk mengemban tugas negara di sektor pemerintahan.

“Ya pastinya senang dan bangga karena ada mantan atlet bulu tangkis dipercaya menjadi wakil menteri,” kata Herry kepada MNC Portal Indonesia (MPI) saat dihubungi via WhatsApp, Kamis (24/10/2024).

Lebih lanjut, Coach Naga Api mengungkapkan harapannya pada Taufik sebagai Wamenpora. Setidaknya ada dua hal yang menurutnya butuh gebrakan.

Topik Menarik