Sinopsis Sinetron <i>Cinta Yasmin</i> Episode 100

Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin Episode 100

Terkini | okezone | Kamis, 24 Oktober 2024 - 20:30
share

JAKARTA - Sinopsis sinetron Cinta Yasmin episode 100 bercerita tentang pertunangan Rangga dan Yasmin yang viral hingga dijuluki couple goals oleh netizen. Karena itu, mereka diundang ke sebuah podcast.

Saat live dimulai, Rangga memberitahu Romeo tentang keberadaannya dengan Yasmin di podcast tersebut yang membuat sang adik sedih. Melihat Romeo murung, Dirga mengajaknya ke sebuah wahana.

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/qOL_0QP3NxU?si=2PeKj7bRN5A_2Hz6" title="YouTube video player" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture; web-share" referrerpolicy="strict-origin-when-cross-origin" allowfullscreen></iframe>

Sementara itu, Dania memberitahu Baskara bahwa istri dan anak Yoga ternyata masih hidup. Kabar itu membuat Baskara syok dan meminta Dania untuk mencari keberadaan Ratih dan anaknya. 

Di lain pihak, Ajeng terkejut karena ternyata Nathan mengenal Alysa. Dia kemudian menyuruh Nathan untuk tidak mendekati Alysa namun ditolak mentah-mentah oleh pria tersebut. 

Nathan kemudian mengancam Ajeng dengan menyerahkan bukti perselingkuhan perempuan itu dengan Prasetyo ke Baskara. Sementara itu, Yasmin mendapatkan bukti kalau Rangga yang telah menolong saat Dyah diculik.

Cinta Yasmin
Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin. (Foto: MNC Media)

Hal itu diketahui dari riwayat chat Rangga dengan Ririn. Kecurigaan semakin besar ketika Dyah mengaku, suara orang yang menolongnya mirip dengan Rangga. Yasmin kemudian memberitahu Romeo terkait hal itu. 

Atas ide Romeo, Yasmin dan Dyah langsung berterima kasih ke Rangga karena telah menolong Dyah. Rangga panik dan berusaha berbohong, namun Yasmin tetap memancingnya dengan pura-pura marah dan kecewa jika dibohongi oleh pasangannya. 

 

Rangga akhirnya mengaku. Namun dia mengungkapkan, sengaja merahasiakan hal itu karena tidak ingin dianggap sok pahlawan. Meski begitu, Yasmin tetap curiga pada Rangga. 

Apakah kecurigaan Yasmin terhadap Rangga akan terjawab? Tonton sinetron Cinta Yasmin selengkapnya di RCTI, pada Kamis (24/10/2024), pukul 21.00 WIB.

Cinta Yasmin
Sinopsis Sinetron Cinta Yasmin. (Foto: MNC Media)

Dengan menonton Cinta Yasmin, Anda berpeluang mendapatkan uang belanja gratis bernilai ratusan juta rupiah dari RCTI loh. Caranya, Anda cukup menscan QR Code yang muncul di layar TV saat sinetron berlangsung.

Jadi jangan lewatkan kesempatan mendapatkan uang belanja gratis dari RCTI. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di akun Instagram @officialRCTI.*

Topik Menarik