Kevin Diks Cetak Gol di Laga Real Betis vs FC Copenhagen, Mees Hilgers Dkk Tumbang di Tangan Lazio

Kevin Diks Cetak Gol di Laga Real Betis vs FC Copenhagen, Mees Hilgers Dkk Tumbang di Tangan Lazio

Terkini | okezone | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 05:40
share

KEVIN Diks cetak gol di laga Real Betis vs FC Copenhagen di UEFA Conference League 2024-2025. Sementara, Mees Hilgers dan kawan-kawan tumbang di tangan Lazio pada lanjutan Liga Europa 2024-2025.

Laga Real Betis vs FC Copenhagen itu berlangsung Jumat (25/10/2024) dini hari WIB, di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Spanyol. Tuan rumah unggul cepat di menit ke delapan lewat Abde Ezzalzouli.

Kevin Diks mencetak gol penalti di laga Real Betis vs FC Copenhagen (Foto: UEFA)

Butuh waktu cukup lama bagi Copenhagen untuk menyamakan skor. Hadiah penalti di menit ke-76 sukses dimanfaatkan dengan baik.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8xMC8xNS83LzE4NjA2Ny81L3g5N2Q3OGU=" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

Yang menarik, Diks maju sebagai algojo! Calon pemain Timnas Indonesia itu dengan brilian menaklukkan kiper Adrian San Miguel untuk membawa timnya memetik satu poin.

Eksekusi penalti Diks terbilang sempurna. Ia mengirim bola ke pojok kiri atas gawang, sedangkan eks kiper Liverpool itu bergerak ke arah berlawanan!

Sayangnya, jejak Diks itu tak diikuti Hilgers di FC Twente. Sang wakil Belanda malah tumbang dengan skor 0-2 di kandang sendiri saat menghadapi Lazio.

Topik Menarik