Hari Kedua Menteri Kabinet Prabowo Digembleng di Lembah Tidar, Olahraga dan Latihan Baris-berbaris

Hari Kedua Menteri Kabinet Prabowo Digembleng di Lembah Tidar, Olahraga dan Latihan Baris-berbaris

Nasional | okezone | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 09:09
share

JAKARTA -  Seluruh Menteri, Wakil Menteri, Kepala Badan, Utusan Khusus, hingga Penasihat Khusus Presiden kembali menjalani latihan olahraga dan baris-berbaris di Akademi Militer Magelang, pada Sabtu (26/10/2024). Mereka memakai seragam Komponen Cadangan (Komcad).

Menteri Kehutanan Raja Juli Antoni pun mengunggah kegiatannya pagi melakukan akun instagramnya. Raja menyebut bahwa usai melaksanakan sholat subuh para menteri kembali melakukan olahraga pagi dan latihan baris-berbaris.

"Salam dari lembah tidar ini hari kedua tadi sudah solat subuh sekarang sudah pakai komcad pakaian komcad. Dan sebentar lagi olahraga dan latihan baris-berbaris kembali," kata Raja dikutip dari keterangan video di Instagramnya.

Momen latihan baris-berbaris di Lembah Tidar juga dibagikan oleh Menko Hukum, HAM Imigrasi dan Pemasyarakatan Yusril Ihza Mahendra.

Yusril mengunggah foto bersama Presiden Prabowo, Wapres Gibran, Mendagri Tito Karnavian, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Di Akademi Militer Magelang pagi ini," bunyi keterangan foto yang diunggah Yusril.

Sebelumnya, Presiden Prabowo Subianto memberikan pembekalan terhadap para menterinya di Kabinet Merah Putih di Akademi Militer (Akmil), Magelang, Jawa Tengah. 

 

Para pembantu Presiden itu sudah dibangunkan sejak pukul 04.00 WIB. Kemudian, pada pukul 05.15, mereka sudah berkumpul di Lapangan Sapta Marga.

Saat para anggota kabinet tiba di lapangan, Prabowo ternyata menjadi orang pertama terlebih dahulu hadir di lapangan. Ia ingin memberikan contoh disiplin kepada para pembantunya.

Topik Menarik