Ini Kunci Sukses Lanny Tria/Siti Fadia Lolos ke Final Indonesia International Challenge 2024

Ini Kunci Sukses Lanny Tria/Siti Fadia Lolos ke Final Indonesia International Challenge 2024

Terkini | okezone | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 18:57
share

SURABAYA - Kebahagian tengah dirasakan pasangan ganda putri Indonesia, Lanny Tria Mayasari/Siti Fadia Silva Ramadhanti, lantaran baru saja mengunci tiket ke final Indonesia International Challenge 2024. Menurut Lanny/Siti, kekompakan menjadi kunci sukses yang mengantarkan mereka mencapai laga puncak dari turnamen yang digelar di Surabaya itu

Dalam laga semifinal di Jatim Expo, Surabaya, Sabtu (26/10/2024), Lanny/Fadia meraih kemenangan saat menghadapi rekan satu negaranya, Siti Sarah Azzahra/Agnia Sri Rahayu. Kemenangan itu lewat pertarungan rubber game 21-10, 19-21, 21-12.

Fadia mengaku sempat kesulitan menghadapi Siti/Agnia. Namun, semangat pantang membuatnya dia dan Lanny bisa meraih kemenangan dalam laga tersebut.

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8wNy8wMi8yLzE4MjQwMC81L3g5MWM2czg=" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

“Bisa dikatakan laga hari ini tidak mudah karena kami sudah sama-sama mengetahui kelebihan dan kelemahan lawan. Pada laga ini kami membuang kesempatan dengan banyak membuat kesalahan sendiri dan mengendurkan serangan,” kata Fadia dalam keterangan MNC Portal Indonesia (MPi) peroleh, Sabtu (26/10/2024).

Lanny Tria/Siti Fadia

“Kami saling mengingatkan satu sama lain di lapangan saat banyak melakukan kesalahan sendiri. Banyak kesalahan yang tidak perlu kami buat tapi hal itu akan coba kami perbaiki di partai final,” Lanny menambahkan.

Pebulutangkis berusia 23 tahun bertekad untuk bisa bermain lebih tenang lagi saat menghadapi lawan yang punya gaya bermain menyerang. Dia pun akan terus meningkatkan kekompakan dengan Lanny.

Topik Menarik