Gara-Gara Hal Ini, Carlos Pena <i>Pede</i> Persija Jakarta Bakal Gulung Arema FC di Stadion Soepriadi

Gara-Gara Hal Ini, Carlos Pena Pede Persija Jakarta Bakal Gulung Arema FC di Stadion Soepriadi

Terkini | okezone | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 18:38
share

BLITAR – Pelatih Persija Jakarta, Carlos Pena percaya diri timnya bakal menang atas Arema FC di laga lanjutan Liga 1 2024-2025, pada Sabtu (26/10/2024) pukul 19.00 WIB. Kepercayaan diri itu bisa muncul karena Persija di laga terakhirnya memetik kemenangan penting, yakni saat berjumpa PSIS Semarang.

Carlos Pena menuturkan sejauh ini persiapan Persija sudah berjalan bagus dan pemainnya percaya diri usai hasil positif di laga terakhir. Meskipun secara permainan belum konsisten, setidaknya kemenangan melawan Laskar Mahesa Jenar -julukan PSIS Semarang- bisa meningkatkan kepercayaan diri para pemainnya.

"Kemenangan di pertandingan terakhir penting untuk menjaga kepercayaan diri kita, dan pemain-pemain mengambil persiapan terakhir," kata Carlos Pena, saat konferensi pers di Stadion Soepriadi, Kota Blitar, Sabtu (26/10/2024).

Carlos Pena mengaku tak mempermasalahkan hasil kekalahan di pekan 6 lawan Persib Bandung dan hasil imbang di pekan 7 melawan PSM Makassar. Terbukti ketika bertandang ke PSIS Semarang di pekan 8, Persija mampu mencatatkan kemenangan.

Carlos Pena

"Saya mencoba selalu positif, senang juga semua bagus, semua berkenan, menunjukkan jiwa kompetisi yang bagus, dan siap meraih kemenangan besok," terangnya.

Di sisi lain penyerang Persija Jakarta Marko Simic mengatakan, kemenangan atas PSIS Semarang di pekan 8 diakuinya menjadi modal berharga bagi pemain. Alhasil kekalahan di laga melawan Persib dan hasil imbang di kandang melawan PSM Makassar, bisa dilupakan.

Topik Menarik