Ketika Anak Ari Lasso Bicara Soal Perceraian Orangtuanya: Masih Kumpul Bareng

Ketika Anak Ari Lasso Bicara Soal Perceraian Orangtuanya: Masih Kumpul Bareng

Terkini | okezone | Minggu, 27 Oktober 2024 - 09:43
share

Anak Ari Lasso, Aura Rivanya buka suara terkait pernyataan mengejutkan yang disampaikan oleh ayahnya yang  mengaku telah bercerai dari Vitta Dessy sejak Februari 2024.

Putri sulung Ari Lasso yang akrab disapa Ola itu mengaku bahwa perceraian yang terjadi tidak mempengaruhi apapun dalam keluarga mereka. Hubungan Ari Lasso dan Vitta masih terjalin dengan baik.

"Nggak ada apa-apa sih, semuanya baik-baik saja. Sebenarnya semuanya kayak biasa-biasa aja sih," ujar Ola dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Minggu (27/10/2024).

Meski tak lagi menjadi pasangan suami istri, Ola juga mengungkap bahwa kedua orangtuanya masih sering berkumpul bersama anak-anak. 

Ari Lasso dan istri
Ari Lasso dan istri

"Jadi aku sama mimi sama papa juga biasa aja, jadi semua baik-baik saja, kumpul juga masih bareng-bareng," sambungnya.

Ola merasa bahwa dirinya sudah dewasa begitu pula dengan adik-adiknya sehingga sudah memahami keputusan yang diambil Ari dan Vitta. Mereka tak merasakan perubahan apapun ketika orangtua mereka resmi bercerai. 

"Sebenarnya mungkin karena kita sudah besar-besar semua ya, jadi kayak ya sudahlah, lanjut seperti biasa saja. Anak semuanya juga merasa nggak ada bedanya ya udah. Adik-adik semua udah besar, jadi ya udahlah, semuanya baik-baik saja," ungkapnya. 

Ola mengaku tak bisa mengungkap lebih detail mengenai perceraian orangtuanya karena tak ingin menjadi konsumsi publik. Hanya orangtuanya yang berhak bicara lebih jauh soal perceraian mereka.

"Jadi semua kayak privasi, jadi aku nggak bisa cerita apa-apa juga. Itu lebih kayak mungkin papa kali ya nggak enak kalau aku yang ngomong. Jadi aku cuma bisa share itu aja sih," tandasnya.

Topik Menarik