Cerita Amy Qanita soal Raffi Ahmad Jadi Utusan Khusus Presiden: Awalnya Sempat Ragu

Cerita Amy Qanita soal Raffi Ahmad Jadi Utusan Khusus Presiden: Awalnya Sempat Ragu

Terkini | okezone | Minggu, 27 Oktober 2024 - 13:16
share

Presenter Raffi Ahmad kini telah resmi menjadi pejabat publik, setelah dilantik oleh Presiden Prabowo Subianto sebagai Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni pada Selasa (22/10/2024) di Istana Presiden, Jakarta.

Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita menceritakan bahwa banyak cerita di balik keputusan Raffi Ahmad untuk menerima tawaran tersebut. 

"Banyak ya, dari mulai ditawarin untuk jalani karier sebagai utusan Presiden," ujar Amy Qanita di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, beberapa waktu lalau.

Ternyata Raffi Ahmad sempat bingung saat ditawarin jabatan sebagai Utusan Khusus Presiden. Sebab ia khawatir keputusannya itu salah.

"Dia pasti seneng ya, bersyukur juga tapi dia juga sempet mikir apa betul langkah yang diambil ini? Gitu yaa," terang Amy Qanita.

Raffi dan Nagita

Namun setelah sang anak menerima tawaran tersebut, Raffi sudah tidak ragu lagi untuk mengemban amanah yang diberikan Presiden Prabowo kepadanya. 

"Nggak sih (ragu), udah pasti (terima)," tambah Amy Qanita.

Mama Amy begitu sapaan akrabnya juga tak henti-hentinya bersyukur melihat sang putra kini menjadi salah satu orang yang berada di lingkup kepresidenan. Ia juga berterima kasih kepada Presiden Prabowo karena telah memberikan kepercayaan kepada Raffi Ahmad. 

"Ya aku gak henti-hentinya mengucap syukur ke Raffi yang dapat kepercayaan dari Pak Prabowo untuk jadi utusan presiden," pungkas Amy Qanita.

Topik Menarik