Ikut Diboyong Persib Bandung ke Markas Persik Kediri, David da Silva Ungkap Targetnya

Ikut Diboyong Persib Bandung ke Markas Persik Kediri, David da Silva Ungkap Targetnya

Terkini | okezone | Minggu, 27 Oktober 2024 - 17:00
share

BANDUNG – Persib Bandung membawa David da Silva untuk lawatan ke Kota Kediri, Jawa Timur. Laga pekan kesembilan Liga 1 2024-2025 itu akan digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, Senin 28 Oktober pukul 19.00 WIB.

David mengaku hanya ingin mengembalikan performa terbaiknya jika diturunkan pada laga Persik Kediri vs Persib Bandung. Ia sudah cukup banyak melewatkan pertandingan gara-gara cedera.

David da Silva

“Target saya adalah bisa kembali 100 persen, tanpa ada rasa sakit karena saya lama tidak bermain. Jadi saya harus berhati-hati juga dalam mempersiapkan diri dan kembali dalam kondisi seratus persen agar saya bisa bertarung bersama lagi,” ungkap David, Minggu (27/10/2024).

<div class="vicon"><iframe width="100" height="400" src="https://video.okezone.com/embed/MjAyNC8xMC8yNi83LzE4NjM0Ny81L3g5ODIybzA=" frameborder="0" allowfullscreen></iframe></div>

Sementara untuk Persib, striker asal Brasil itu yakin timnya bisa tampil maksimal menghadapi Persik Kediri meski persiapan yang dimiliki cukup minim. Sebab, Maung Bandung baru melakoni laga di ACL 2 2024-2025 menghadapi Lion City Sailors FC pada Kamis 24 Oktober malam WIB.

“Ya, kami tidak memiliki waktu persiapan yang normal seperti biasa, tapi kami harus mengikuti jadwalnya dan ini diserahkan kepada pelatih, dia yang paling tahu dengan apa yang harus dilakukan,” kata David.

“Dan saya hanya seorang pemain. Saya hanya berusaha melakukan yang terbaik dan saya harap bisa melakukan yang terbaik,” harap pemain berusia 34 tahun itu.

Namun, lanjut David, butuh upaya keras untuk bisa mengalahkan Persik. Apalagi Macan Putih bertindak sebagai tuan rumah di laga nanti.

Topik Menarik