Sudah Ada 573 Relawan Nyatakan Dukungan kepada Pasangan RIDO

Sudah Ada 573 Relawan Nyatakan Dukungan kepada Pasangan RIDO

Terkini | okezone | Minggu, 27 Oktober 2024 - 19:18
share

JAKARTA - Wakil Koordinator Tim Pemenangan RIDO, Ashraf Ali menyatakan sudah terdapat 500an relawan yang menyatakan dukungan terhadap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono. 

Hal itu ia ungkapkan setelah adanya deklarasi dukungan tujuh relawan di Posko Pemenangan RIDO yang berlokasi di DPD Partai Golkar Jakarta, Minggu (27/10/2024). 

"Ini bagian dari 573 relawan yang telah mendeclare menyatakan mendukung RIDO," kata Ashraf. 

Dengan adanya ratusan kelompok relawan yang deklarasikan dukungannya, ia yakin pasangan RIDO akan memenangi Pilkada Jakarta dalam satu putaran. Terlebih, terdapat belasan partai politik yang mengusung RIDO dalam Pilakada Jakarta 2024 ini. 

"Dengan mesin partai, dengan ormas dan dukungan rakyat bahwa kemenangan RIDO tidak terhindarkan, kita yakin kita menang di satu putaran," ujarnya. 

Dengan adanya dukungan dari relawan, Ashraf berharap mereka terus menyampaikan program-program pasangan RIDO. 

"Adanya relawan ini akan bergerak terus ke masyarakat memberikan pemahaman, pengertian kepada masyarakat bahwa Jakarta perlu pemimpin yang memang betul-betul berkapasitas cukup dan pengalaman yang cukup sehingga Jakarta baru Jakarta Maju itu menjadi kenyataan," ucapnya.

Topik Menarik