Striker Borneo FC Leo Gaucho Incar Gelar Top Skor Liga 1 2024-2025

Striker Borneo FC Leo Gaucho Incar Gelar Top Skor Liga 1 2024-2025

Olahraga | inews | Selasa, 3 September 2024 - 10:00
share

SAMARINDA, iNews.id- Pemain Borneo FC Leo Gaucho berambisi menjadi bomber haus gol dalam Liga 1 2024-2025. Dia ingin mencetak gol sebanyak-banyaknya di musim ini untuk jadi top skor.

Pemain berusia 23 tahun itu sudah mencatatkan satu gol dalam tiga laga yang dimainkan dalam kompetisi kasta teratas di tanah air. Namun, dia telah menorehkan total 6 gol di semua level kompetisi bersama Borneo FC, pada musim ini.

Leo Gaucho mengatakan akan berusaha mencetak gol dalam setiap laga yang dimainkan. Dia memiliki ambisi mencetak gol sebanyak-banyaknya dan membawa Borneo FC meraih hasil maksimal.

"Saya punya target musim ini bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya,” tegas Leo Gaucho dilansir dari laman PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Senin (2/9/2024).

Mantan pemain Dibba Al-Hisn SC cukup nyaman bersama Borneo FC. Pasalnya, dia mendapatkan sambutan hangat dari seluruh elemen tim dan publik Samarinda.

“Terus terang, saya datang ke Borneo FC dengan suasana yang baik. Saya selalu belajar dari setiap pertandingan," katanya.

"Kesan pertama ke Indonesia sangat panas sekali, tapi Samarinda kota besar. Penduduknya juga banyak, kota yang juga sangat indah. Penduduknya juga sangat ramah. Perlahan-lahan saya tahu banyak soal kota ini," tambahnya.

Dalam laga terdekat, Borneo FC akan melawan PSS Sleman. Laga itu akan tersaji di Stadion Manahan, Solo, pada 12 September 2024.

Topik Menarik