Hasil Sepak Bola Putra PON 2024 : Sengit! Sulbar Tahan Imbang Sumut

Hasil Sepak Bola Putra PON 2024 : Sengit! Sulbar Tahan Imbang Sumut

Olahraga | inews | Selasa, 3 September 2024 - 20:40
share

BANDA ACEH, iNews.id- Tim sepak bola Sulawesi Barat harus puas bermain imbang 1-1 melawan Sumatera Utara dalam Grup B cabang olahraga (cabor) sepak bola PON XXI/2024 Aceh-Sumut. Laga berjalan seru.

Laga berlangsung di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, Selasa (3/9/2024) sore. Sumatera Utara tertinggal dari Sulawesi Barat pada awal babak pertama. Kepastian itu usai Muh Abdi Basri mampu mencetak gol pada menit keempat.

Semenjak tertinggal, Sumatera Utara terus menekan pertahanan tim lawan untuk segera menyamakan kedudukan. Namun, pertahanan Sulawesi Barat masih cukup kokoh.

Sampai akhir babak pertama tidak ada tambahan gol lagi dalam laga itu. Sulawesi Barat sementara waktu masih unggul 1-0 atas Sumatera Utara.

Sumatera Utara langsung mengambil inisiatif serangan pada awal babak kedua. Sebab, mereka langsung menekan pertahanan tim lawan.

Kerja keras Sumatera Utara pun berbuah manis pada menit ke-55. Lantaran, mereka bisa menyamakan kedudukan lewat sepakan penalti Fikri Arjidan pada menit ke-55.

Laga berlangsung dengan intensitas tinggi setelah kedudukan antara Sumatera Utara dan Sulawesi Barat kembali imbang. Pasalnya, kedua tim berusaha saling mengalahkan dalam laga itu.

Sampai akhir babak kedua tidak ada tambahan gol laga yang tercipta. Sumatera Utara dan Sulawesi Barat harus puas bermain dengan skor imbang 1-1.

Topik Menarik