Hasil Sepak Bola Putra PON 2024: Jawa Tengah Ditahan Papua Barat

Hasil Sepak Bola Putra PON 2024: Jawa Tengah Ditahan Papua Barat

Olahraga | inews | Rabu, 4 September 2024 - 04:30
share

BANDA ACEH, iNews.id - Tim Jawa Tengah bermain imbang 1-1 melawan Papua Barat dalam Grup B sepak bola putra PON Aceh-Sumatera Utara 2024. Laga itu dimainkan di di Stadion Haji Dimurthala, Banda Aceh, Selasa, (3/9/2024).

Tim Jawa Tengah dan Papua Barat langsung tampil lepas sejak awal laga itu. Kedua tim ingin mencetak gol cepat agar makin percaya diri memainkan laga.

Pada menit ke-22, Papua Barat berhasil unggul lebih dahulu atas tim lawan. Kepastian itu usai La Sami La Ode Naidi sukses mencetak gol lewat  tendangan bebas.

Sampai akhir babak pertama tidak ada tambahan gol lagi dalam laga itu. Sementara waktu Papua Barat masih unggul 1-0 atas Jawa Tengah.

Pada babak kedua, Jawa Tengah dan Papua Barat kembali menampilkan intensitas tinggi dalam laga itu. Jawa Tengah ingin mencetak gol untuk menyamakan kedudukan, sedangkan Papua Barat berusaha menggandakan gol.

Pada menit ke-59, Jateng akhirnya menyamakan kedudukan dari ketertinggalan Papua Barat. Gol itu diciptakan Ahmad Irvan Zakaria.

Permainan ketat ditampilkan kedua tim setelah kedudukan imbang kembali. Sebab, Jawa Tengah dan Papua Barat ingin meraih kemenangan dalam laga itu.

Namun, sampai akhir laga kedua tim belum mampu menambah pundi-pundi gol. Jadi, Jawa Tengah dan Papua Barat harus puas bermain dengan skor imbang 1-1.

Topik Menarik