Cabup Bogor Rudy Susmanto Dukung JABAR KAHIJI  di Peparnas 2024

Cabup Bogor Rudy Susmanto Dukung JABAR KAHIJI di Peparnas 2024

Olahraga | bogor.inews.id | Kamis, 3 Oktober 2024 - 23:50
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Sosok Rudy Susmanto merupakan salah satu Calon Bupati di Jawa Barat yang dikenal sebagai tokoh yang peduli pada dunia olahraga.

Rudy Susmanto yang berpasangan dengan Jaro Ade di Pilbup Bogor 2024 sangat mendukung target JABAR KAHIJI atau juara umum dalam Peparnas XVII 2024 di Kota Solo, Jawa Tengah, 6 sampai 13 Oktober 2024.

Apalagi, dalam Peparnas 2024 ini ada 55 atlet istimewa dari NPCI Kabupaten Bogor yang akan membela Jawa Barat dalam pelaksanaan Peparnas XVII 2024 dalam waktu dekat.

"Saya sangat mendukung target JABAR KAHIJI dalam Peparnas 2024. Saya juga bangga ada 55 atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor yang membela Kontingen Jawa Barat di Peparnas 2024," ujar Rudy Susmanto, Kamis (3/10/2024).

Ia sangat optimis Kontingen Jawa Barat akan bisa mencapai target Juara.Umum dalam Peparnas 2024 dan para atlet NPCI Kabupaten Bogor bisa mendulang medali emas bagi Jawa Barat.

 

"Saya juga merasa bangga belum lama ini banyak atlet Kabupaten Bogor yang berhasil meraih medali emas dan jadi bagian penting JABAR HATTRICK pada PON XXII Aceh - Sumut 2024," paparnya.

Rudy berharap, kedepannya Pemkab Bogor bisa memberikan apresiasi maksimal kepada para atlet asal Kabupaten Bogor baik atlet binaan cabor KONI, NPCI, SOina dan KORMI yang telah mengharumkan nama daerah pada event olahraga berskala regional, nasional dan internasional.

Seharusnya, sambung Rudy, apresiasi dati Pemerintah daerah kepada atlet berprestasi tidak hanya pada multi event saja. Namun, para atlet yang berprestasi pada ajang Single Event harus diberikan reward atau apresiasi.

"Makanya mulai awal 2025 mendatang Kahupaten Bogor harus menyusun Blue Print keolahragaan yang didalamnya ada jaminan kesejahteraan dan penghargaan kepada para insan olahraga berprestasi," pungkas Rudy.

Topik Menarik