Maarten Paes Banjir Pujian usai Catatkan Debut Apik bersama Timnas Indonesia

Maarten Paes Banjir Pujian usai Catatkan Debut Apik bersama Timnas Indonesia

Olahraga | inews | Jum'at, 6 September 2024 - 05:35
share

JEDDAH, iNews.id Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes banjir pujian usai mencatatkan debut apik bersama Tim Garuda. Dia melakukan sejumlah penyelamatan penting yang membantu Timnas Indonesia mengimbangi Arab Saudi 1-1.

Tim Garuda berhasil membawa pulang satu poin dari markas Timnas Arab Saudi, Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, pada laga pertama putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Jumat (6/9/2024) dini hari WIB.

Maarten Paes tampil sejak awal dan menuntaskan 90 menit permainan tak tergantikan. Dari data Aiscore, pemain FC Dallas tersebut melakukan tiga penyelamatan penting, salah satunya menepis tendangan penalti pemain The Green Falcons.

Kegemilangan Maartin Paes membuatnya banjir pujian. Dalam postingan Instagram terbaru Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia @timnas.indonesia, publik sepak bola tanah air memuji aksi sang kiper.

"Oh gini rasanya punya kiper jago," tulis akun @alviandwi.

"Paes keren tidak ada obat," tulis akun @_aynnshfy.

"Paes gacor," tulis akun @tsaniaazhara.

"Paes menyala," tulis akun @aftershine.official.

Timnas Indonesia dan Arab Saudi tergabung di Grup C juga bersama Jepang, Bahrain, China dan Australia. Ajang itu menerapkan format kandang dan tandang yang berlangsung sejak 5 September 2024 sampai dengan 10 Juni 2025.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan menjamu Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (10/9/2024). Laga tersebut akan disiarkan langsung RCTI dan Vision+.

Topik Menarik