Kata Pelatih Persibo Bojonegoro, Jelang Duel Melawan Persipal Palu

Kata Pelatih Persibo Bojonegoro, Jelang Duel Melawan Persipal Palu

Olahraga | bojonegoro.inews.id | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 22:00
share

BOJONEGORO, iNews.id - Persibo Bojonegoro akan menghadapi laga keempat, pada putaran pertama liga 2 di group 3, melawan Persipal Palu.

Sesuai jadwal, pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Letjen Haji Soedirman Bojonegoro, markas Persibo, minggu (6/10/24). Kick off akan berlangsung pada pukul 15.30 wib.

Pelatih Kepala Persibo Regi Aditya mengatakan, jika jelang menghadapi Persipal pihaknya mengaku telah melakukan evaluasi dari laga yang dijalani sebelumnya.

"Menghadapi Persipal besok, kami sudah melakukan evaluasi, dianyaranya segi taktikal, fisik dan mental pemain," jelas coach Regi, saat memberikan keterangan pers, sabtu (5/10/24).

Menurut pelatih yang pernah membawa PSBS Biak promosi ke liga 1 ini menjelaskan, jika dalam liga 2 ini tidak ada tim yang mudah, meski saat ini persibo sebagai pemuncak klasemen, dengan menyapu bersih 3 laga dengan kemenangan.

"Ini pertandingan penting, liga 2 tidak ada tim mudah, semua tim sulit, kami mempersiapkan ini untuk mengejar promosi ke liga 1,"pungkasnya.

 

Topik Menarik