Bikin Statistik Maarten Paes, Posisi Admin FC Dallas Terungkap, Ternyata Orang Bojong Gede

Bikin Statistik Maarten Paes, Posisi Admin FC Dallas Terungkap, Ternyata Orang Bojong Gede

Olahraga | inews | Rabu, 11 September 2024 - 13:30
share

JAKARTA, iNews.id Media sosial FC Dallas rajin menyoroti aksi kiper Timnas Indonesia Maarten Paes. Kondisi ini membuat netizen Indonesia langsung berbondong-bondong mampir.

Terkini, akun media sosial FC Dallas menulis tentang statistik Maartin Paes usai melakoni dua laga bersama Timnas Indonesia pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Pada debutnya di markas Arab Saudi, Paes membantu Timnas Indonesia imbang 1-1, Jumat (6/9/2024) dini hari WIB. Kemudian, dia kembali membawa Tim Garuda bermain imbang 0-0 saat menjamu Australia di di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (10/9/2024).

"2 Matches, 1 Clean Sheet, 2x MOTM. Manyala Abangku," tulis admin FC Dallas (@FCDallas) pada akun X FC Dallas ditambah dengan emoticon api.

Aksi heroik kiper berusia 26 tahun itu memang patut diacungi jempol. Bersamanya, Skuad Garuda berhasil merebut dua poin penting berkat penyelamatan gemilangnya.

Pada laga melawan Timnas Australia, Paes melakukan enam penyelamatan gemilang, empat di babak pertama, dan dua pada babak kedua.

Menyoroti aksi Paes, admin FC Dallas seperti tengah berada di SUGBK menyaksikan langsung pertandingan Indonesia vs Australia.

"POV nonton Bang Paes debut di Gelora Bung Karno," tulis FC Dalas dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Sontak, netizen Indonesia terpancing untuk menelusuri tentang admin FC Dallas tersebut. Ada yang mempertanyakan asal daerah dari admin klub Paes lantaran dia fasih menggunakan bahasa candaan yang kerap disampaikan masyarakat di Tanah Air, seperti kata-kata menyala dan lain-lainnya.

"Admin orang nganjuk Tah?" tulis pemilik akun @antihallodek__.

"Admin sudah mengonfirmasi bahwa dia berasal dari Bojong Gede," sahut @theEra_20

Topik Menarik