Ganyang Pasangan Malaysia, Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal China Open 2024

Ganyang Pasangan Malaysia, Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal China Open 2024

Olahraga | sindonews | Jum'at, 20 September 2024 - 09:58
share

Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, sukses melaju ke semifinal China Open 2024. Pada babak perempat final, mereka menaklukkan wakil Malaysia, Hoo Pang Ron/Cheng Su Yin.

Laga tersebut berlangsung di Olympic Sports Centre Gymnasium, Changzhou, China, Jumat (20/9/2024) pagi WIB. Dejan/Gloria menang dua gim langsung dengan skor 21-14 dan 21-9.

Dejan/Gloria memulai laga dengan cukup baik. Meski sempat bersaing sengit pada awal gim pertama, namun Dejan/Gloria berhasil menunjukkan dominasi atas Hoo/Cheng.

Pada awal gim pertama, kedua pasangan masih sama kuat, di mana Dejan/Gloria hanya unggul tipis 11-10. Tetapi, selepas interval, Dejan/Gloria berhasil mengontrol jalannya laga.

Permainan agresif yang ditunjukkan Dejan/Gloria membuat Hoo/Cheng tampil tertekan. Alhasil gim pertama pun dimenangkan pasangan Indonesia itu dengan kemenangan 21-14.

Dominasi Dejan/Gloria tak terbendung pada gim kedua. Mereka memulai permainan dengan baik dan terus menekan pertahanan wakil Malaysia. Mereka langsung unggul jauh dengan skor 8-0.

Pada interval gim kedua, Dejan/Gloria unggul dengan skor 11-3. Setelah itu, Dejan/Gloria tetap tampil konsisten dengan permainan menyerang hingga akhirnya memenangkan laga dengan skor 21-9.

Kemenangan tersebut pun memastikan Dejan/Gloria melangkah ke semifinal China Open 2024. Ini merupakan semifinal level Super 1000 kedua untuk mereka setelah Malaysia Open 2023.

Topik Menarik