Wow, Terence Crawford vs Conor McGregor Pertarungan Rp3 Triliun

Wow, Terence Crawford vs Conor McGregor Pertarungan Rp3 Triliun

Olahraga | sindonews | Sabtu, 5 Oktober 2024 - 10:57
share

Terence Crawford akan melawan Conor McGregor dalam pertarungan tinju dan MMA senilai $200 juta atau sekitar Rp3 triliun! Terence Crawford tergoda dengan rayuan Conor McGregor yang menawarkan $200 juta untuk bertarung tinju dan MMA.

Terence Crawford mengakui bahwa ia tergiur dengan tawaran dua pertarungan dari Conor McGregor - setelah melihat uang yang ditawarkan. McGregor mengungkapkan bahwa sebuah paket telah disiapkan untuk sebuah duel yang belum pernah terjadi sebelumnya di dunia tinju dan MMA dengan Crawford.

Baca Juga: Harry Simon Petinju Tak Terkalahkan selama 30 Tahun Tapi Dihantui Kekalahan

Namun mantan juara tinju dunia yang tak terbantahkan ini awalnya mengatakan bahwa tidak ada jumlah uang yang dapat meyakinkannya untuk ditendang atau disikut. Hingga akhirnya McGregor memposting secara online: “Rasa hormat yang besar untuk @tbudcrawford! “100 juta dolar untuk satu pertarungan, 1 mma, 1 tinju. $200 juta dolar!”

Yang kemudian ditanggapi oleh Crawford: “Tergoda.”

McGregor menghentikan karier UFC-nya pada tahun 2017 untuk menghadapi petinju hebat Floyd Mayweather dalam pertarungan yang bernilai sangat besar. Crawford bergulat di masa mudanya, namun kemudian menjadi salah satu petinju terhebat di eranya.

McGregor mengatakan dalam siaran langsung Duelbits: “Crawford sangat licin, ia juga memiliki latar belakang gulat. Anda tahu mereka selalu berbicara kepada saya tentang pertarungan. Saya sudah pernah bertarung dengan seorang petinju, dan petinju terbaik di MMA adalah saya. Anda tahu apa yang saya maksud? Saya menghasilkan paling banyak. Kami bolak-balik berbicara tentang kesepakatan dua pertarungan.”

Dalam pertarungan terakhir Crawford, ia mengalahkan Israil Madrimov untuk merebut gelar juara dunia kelas super-welter WBA. Ini juga merupakan pertarungan pertamanya dengan supremo tinju asal Arab Saudi, Turki Alalshikh, di Riyadh Season - yang baru-baru ini bekerja sama dengan UFC.

Dan McGregor, 36 tahun, adalah orang pertama yang mengungkapkan bahwa Crawford, 37 tahun, telah didekati untuk kesepakatan dua pertarungan - sebelum akhirnya menolak. ''Saya menelepon dan berkata 'Crawford, mereka di sini membicarakan Anda dan saya. Kesepakatan dua pertarungan, MMA pertama, tinju kedua. Saya tahu Anda memiliki latar belakang gulat yang luas, dan bola sebesar harimau Bengal. Mereka meminta pertarungan, akan ada ratusan juta yang dipertaruhkan. 'Ada apa?”, kata saya.

Dan kemudian dia berkata, 'Saya tidak suka menerima tendangan dari Conor McGregor', itulah yang dia katakan. Anda harus menghormati itu.”

Baca Juga: Janibek Alimkhanuly Menang KO, Pertahankan Gelar IBF

McGregor telah absen sejak Juli 2021 ketika ia mengalami patah kaki sebelum akhirnya tidak dapat tampil dalam pertarungan kembalinya di bulan Juni. Petarung asal Irlandia itu terpaksa menarik diri dari pertarungan melawan Michael Chandler karena mengalami cedera pada jari kakinya, dan sejak saat itu menandatangani kontrak untuk bertarung ulang dengan Charles Oliveira, 34, pada 16 November sehingga pertarungan McGregor selanjutnya masih belum dapat dipastikan.

Sementara itu, Crawford adalah juara empat divisi dan dianggap sebagai salah satu petinju terbaik di dunia. Dia saat ini mengincar pertarungan super melawan ikon Meksiko, Saul Canelo Alvarez, 34, meskipun ada rumor yang mengatakan bahwa dia sedang mempertimbangkan untuk pensiun.

Dan ia bercanda bahwa beralih ke MMA untuk melawan McGregor bukanlah sesuatu yang ia anggap enteng.Crawford berkata kepada Bernie the Boxer: “Saya berkata kepada Conor, ‘Tidak akan’. Mereka menelepon saya dan mereka menawari saya pertarungan itu dan saya dan Conor berbicara di telepon dan mulai mencari tahu. Dan saya mengatakan kepadanya, 'Bung, saya tidak akan masuk ke dalam oktagon dengan Anda sehingga Anda bisa menendang saya dan menyikut saya dan menyiksa saya'.''

Topik Menarik