Link Live Streaming Deportivo Alaves Vs Barcelona Malam Ini di Vision+

Link Live Streaming Deportivo Alaves Vs Barcelona Malam Ini di Vision+

Olahraga | inews | Minggu, 6 Oktober 2024 - 15:48
share

JAKARTA, iNews.id- Link live streaming Deportivo Alaves vs Barcelona di pekan ke-9 La Liga 2024-2025 ada di artikel ini. Pertandingan itu dapat disaksikan dengan klik di sini. 

Laga seru itu berlangsung di Stadion Mendizorroza, Minggu (6/10/2024). Kick-off dijadwalkan berlangsung pada pukul 21.10 WIB.

Barcelona datang ke laga ini dengan kepercayaan diri tinggi setelah memulai musim 2024- 2025 dengan performa gemilang. Blaugrana terus menunjukkan kekuatan mereka di liga dengan permainan yang dinamis dan serangan yang mematikan.

Pasukan Hansi Flick ini menempati posisi puncak dengan perolehan 21 poin. Sementara Alaves harus ekstra waspada menghadapi lawan mereka kali ini, mengingat masalah besar mengintai dan kehilangan poin bukanlah pilihan. 

Melawan tim terbaik di La Liga, Alaves siap mengerahkan segala kemampuan dan memperkuat lini pertahanan untuk meraih hasil maksimal. Saat ini Alaves menduduki posisi ke-11 klasemen.

Alaves, yang baru saja kalah dari Real Madrid, justru menjadi kabar baik bagi Barcelona. Meski begitu, Alaves tak bisa diremehkan mereka mampu mencetak dua gol ke gawang Madrid, menunjukkan bahwa kekuatan mereka patut diwaspadai. 

Ini adalah momen krusial bagi Barcelona untuk kembali fokus pada tujuan mereka dan pulang dengan 3 poin. Jika mereka kembali dengan kekalahan, posisi puncak klasemen akan semakin dekat bagi Madrid.

Dapatkah Alaves menahan imbang Barcelona? Dukung tim jagoan kamu dengan nonton streaming di sini.

Langganan channel beIN Sports di Vision+ dengan harga terbaik hanya Rp36.000,-. Untuk kamu yang ingin mengakses channel beIN Sports sekaligus channel premium Vision+ lainnya termasuk original series, dan pertandingan lain di luar beIN Sports, langganan paket Vision+ Ultimate mulai Rp59.000,-. Tunggu apalagi? Download Vision+ dan langganan sekarang karena penawaran terbatas!

Vision+, _Happiness, Anytime, Anywhere!_

#visionplus #LaLiga24/25 #SPORTS

Topik Menarik