Malam Ini Timnas Indonesia vs Bahrain Live di RCTI Kualifikasi Piala Dunia 2026

Malam Ini Timnas Indonesia vs Bahrain Live di RCTI Kualifikasi Piala Dunia 2026

Olahraga | garut.inews.id | Kamis, 10 Oktober 2024 - 09:10
share

iNewsGarut.id – Timnas Indonesia akan kembali menjalani pertandingan melawan Bahrain di matchday ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dapat .Laga Timnas Indonesia vs Bahrain digelar di Bahrain National Stadium pada Kamis 10 Oktober 2024 pukul 23.00 WIB. Disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, sudah menyiapkan timnya untuk duel melawan Bahrain. Sejak Minggu 6 Oktober 2024 pagi WIB, para pemain Timnas Indonesia yang merumput di Liga 1 tiba di Bahrain.

Squad Garuda akan tampil dengan kekuatan penuh, Marten Paes akan menjadi tumpuan di benteng terakhir untuk menjaga gawang timnas agar tidak kebobolan.

Seluruh pemain dalam kondisi bugar. Pemain yang sempat mengalami cedera, Maarten Paes, disebut Shin Tae-yong kondisinya sudah 70 persen. Disinyalir pada hari ini, kondisi Maarten Paes jauh lebih baik sehingga dapat turun melawan Bahrain.

Tentunya laga melawan Bahrain nanti menjadi satu harapan Timnas Indonesia bisa meraih hasil positif. Kemenangan atas Bahrain tak hanya membuka jalan Timnas Indonesia ke Piala Dunia 2026, tapi juga mendongrak ranking FIFA skuad Garuda.

Berkat tambahan sekira 16 poin, Timnas Indonesia berpotensi naik tujuh posisi dari peringkat 129 ke 122 dunia. Karena itu, menarik menanti hasil yang didapatkan Timnas Indonesia.

Berikut link live streaming RCTI+ Timnas Indonesia vs Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia:

https://www.rctiplus.com/

Topik Menarik